Gerindra Ancam Akan Viralkan Video Direksi TransJakarta Nonton Striptis di Kafe

Terkini.id, Jakarta – Anggota DPRD DKI Fraksi Gerindra Adi Kurnia mengkritik proses asesmen dan rekrutmen TransJakarta. Terkait hal tersebut, Adi mengancam soal video jajaran TransJakarta yang sedang menonton striptis.

Hal tersebut diutarakan dalam rapat bersama PT TransJakarta di Komisi B, DPRD DKI, Senin 6 Desember 2021.

Buntut dari kecelakaan yang terjadi berturut-turut, akhirnya Adi menyoroti proses perekrutan direksi TransJakarta.

Baca Juga: Soal Benny Mamoto, Politikus Gerindra: Seharusnya Tahu Malu dan Segera...

Bahkan ia mengaku memiliki video direksi TransJakarta nonton tari striptis, belly dance.

Hal itu disampaikan Adi di hadapan Plt Kepala Badan Pembina BUMD DKI Jakarta, Riyadi.

Baca Juga: Andi Anhar Rahman Siap Pemperjuangkan Petani di Senayan

“Bapak diskusi ngobrol dengan para operator, Bapak ngobrol di kafe, sambil nonton striptis lagi. Bapak, sambil nonton striptis, belly dance. Memakai baju TransJakarta Bapak-bapak. Jangan. Itu sudah mencerminkan gimana, rusak akhlak Bapak-bapak. Jadi saya mau tanya ke Pak Riyadi ini pengawasannya di mana? Jangan ya Pak Syafrin,” ungkap Adi.

“Untuk video itu cukup di saya, nanti kalau viral di masyarakat ini gimana Bapak. Jajaran direksi lengkap Bapak pergi ke kafe, Bapak nonton belly dance, striptis, sambil ngobrol tentang perkembangan transportasi DKI Jakarta,” sambungnya, dilansir dari Kompas pada Senin 6 Desember 2021.

Oleh karena itu, Adi pun meminta Dirut TransJakarta memberikan masukan ke Gubernur Anies Baswedan. Dia menilai ada kesalahan dalam proses rekrutmen direksi TransJakarta.

Baca Juga: Andi Anhar Rahman Siap Pemperjuangkan Petani di Senayan

Lebih lanjut Adi kemudian mendorong untuk membentuk pansus buntut dari kecelakaan beruntun bus TransJakarta.

“Catat nama saya, Adi Kurnia Setiadi, karena kalau Bapak-bapak tidak baik saya mendorong pansus didirikan, saya akan viralkan video Bapak-bapak yang bapak ngobrol dengan operator. Pastinya Bapak-bapak tidak mundur pun Bapak-bapak dipecat saya pastikan,” katanya.

Bagikan