Masuk

GIIAS 2021, Nantikan Berbagai Inovasi dan Promo dari Hyundai Motor Indonesia

Komentar

“Selain itu, akan diperkenalkan pula sebuah layanan dengan pendekatan khusus yang memberikan para pelanggan kebebasan dalam memiliki mobil sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan selera masing-masing,”pungkasnya.

Untuk membuat pengalaman di booth Hyundai semakin tak terlupakan, terdapat lebih banyak lagi kejutan dari Hyundai, di antaranya adalah menghadirkan mobil listrik spesial yang merepresentasikan posisi Hyundai sebagai pemimpin kategori EV di pasar global dan keseriusannya dalam membangun ekosistem EV di Indonesia. 

Lebih lanjut, Hyundai juga akan memperkenalkan lebih jauh layanan before-service atau pra-servis yang menjadi standar terkini dalam perawatan kendaraan KONA Electric yang ditandatangani Presiden Republik Indonesia dan telah menjadi simbol kemitraan Hyundai dengan pemerintahan Indonesia dalam mengakselerasi era elektrifikasi hingga menampilkan perkembangan jaringan dealer Hyundai yang terus bertambah secara progresif.

Baca Juga: Sinar Galesong Mobilindo Buka Showroom Hyundai di Sungguminasa, Langsung Tebar Promo

“Tidak hanya sampai di situ, para pengunjung GIIAS 2021 akan merasakan semarak kolaborasi antara Hyundai dengan para mitra strategisnya melalui kegiatan interaktif yang menghibur, seperti,”katanya.

Uji ketangkasan dan kecepatan dalam permainan interaktif sepakbola sebagai bagian dari kemitraan global Hyundai dan Chelsea FC Photo booth interaktif Hyundai X BTS; serta Berinteraksi dengan robot berkaki empat, SPOT, yang juga menjadi bagian dari kolaborasi global Hyundai dan Boston Dynamics.

“Kami yakin bahwa pengunjung di GIIAS 2021 nanti dapat dengan jelas melihat visi kami yang terarah dan fokus bagi mobilitas masa depan Indonesia,”tandasnya.

Baca Juga: Gowa Modern Motor Luncurkan Showroom Hyundai di Urip Sumoharjo Makassar, Dilengkapi Layanan 3S

“Kami mengundang para pecinta otomotif di Indonesia untuk mengunjungi booth Hyundai di Hall 5-6 untuk menyaksikan produk baru Hyundai, merasakan berbagai inovasi dan area interaktif, dan menguji coba lini produk untuk pasar Indonesia,” tutup Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.