Giliran pengantin wanita pingsan usai dipeluk mantan

Terkini.id, Luwu – Tragedi yang disebabkan oleh mantan datang ke pesta pernikahan lagi-lagi terjadi. Kali ini terjadi di Kabupaten Luwu.

Sebelumnya, sempat viral sebuah video yang menunjukkan pengantin pria yang pingsan setelah turun dari pelaminannya dan memeluk mantan yang sedang menyanyi di Wajo.

Kali ini, peristiwa serupa kembali terjadi. Jika yang terjadi di Kecamatan Penrang itu pengantin pria, kali ini pengantin wanita.

Dalam video yang menjadi viral di media sosial tersebut, seorang mantan yang nekat datang ke pesta pernikahan, ikut naik ke pelaminan untuk memberi ucapan selamat.

Lelaki yang terlihat memakai kemeja berwarna gelap itu, naik ke pelaminan, lalu berpelukan erat dengan pengantin wanita.

Terlihat pengantin wanita yang belum diketahui identitasnya itu sangat larut dalam pelukan. Setelah berpelukan itulah, sang pengantin wanita langsung pingsan.

Sejumlah undangan yang hadir berteriak histeris, melihat pengantin wanita yang pingsan. Beberapa di antaranya naik untuk membantu.

Kejadian itu diketahui terjadi di Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur.

Berikut videonya:

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Palopo

KKS Kabupaten Bone Kagumi UPTD dan TPA Mancani.

Terkini.id. Palopo - Setelah menghadiri penyambutan diruang Pola Kantor Walikota Palopo, Rombongan Kabupaten Kota Sehat (KKS) Kabupaten Bone melakukan kunjungan di beberapa tempat sekairan