Masuk

Giring Ganesha Sidak Lokasi Formula E, Ahmad Riza Patria: Terima Kasih

Komentar

Terkini.id, JakartaAhmad Riza Patria akrab disapa Ariza Patria Wakil Gubernur DKI Jakarta memberika tanggapan soal aksi Ketua Umum PSI Giring Ganesha sidak ke lokasi sirkuit Formula E di Ancol.

Ariza mengatakan bahwa tidak mempermasalahkan langkah Giring mendatangi lokasi yang nantinya akan menjadi lokasi berlangsungnya ajang balap mobil listrik itu.

Menurut Ariza, kedatangan Giring sama sekali tidak dipermasalahkan dan justru dirinya berterima kasih.

Baca Juga: Heru Budi Tidak Permasalahkan JIka JakPro dan Ancol Gelar Formula E Tahun Depan

“Kami berterima kasih,” katanya di Balai Kota.

Selain itu kata Ariza, setiap program yang dilakukan oleh Pemprov Jakarta merupakan hasil kesepakatan dengan DPRD sebelumnya.

Seperti diketahui pada Rabu, 5 Januari 2022 kemarin Giring menyebut dirinya melakukan sidak ke lokasi sirkuit Formula E di kawasan Ancol

Baca Juga: Ganjar Pranowo Siap Nyapres, Giring Ganesha: Bagus, Memang Sudah Seharusnya

Giring menyoroti sejumlah persiapan yang dinilainya belum memadai padahal pelaksanaan program unggulan Anies Baswedan itu tinggal hitungan bulan. Dilansir dari Galamedia. Kamis, 6 Desember 2022.

“Tadi pagi sidak ke Lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu,” tulis Giring melalui akun Twitternya @Giring_Ganesha.

“Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang ‘menghisap’. Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris,” terang Giring.

Dalam kunjungan tersebut Giring bahkan mengalami insiden kakinya terjemblos lumpur.

Baca Juga: Giring PSI Yakin Capai 10 Juta Suara: Harus Dong! Jauh di Atas Ambang Batas

Ia juga menyebut bahwa proyek Formula E merupakan program ambisius yang menggunakan uang rakyat.

“Proyek ambisius banget, budget besar pake uang rakyat dan waktu persiapan yang mepet banget,” sebutnya.

Namun demikian, komentar Giring sempat menuai kritik dari berbagai pihak. Pasalnya, pengerjaan sirkuit memang baru dimulai pada Februari 2022 mendatang.