GK Milenial Jokowi-Ma’ruf Gelar Olahraga Senam di Karebosi

Galang Kemajuan (GK) Milenial Jokowi-Ma’ruf menggelar olahraga senam di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Jumat 15 Maret 2019. /Nasruddin

Terkini.id — Galang Kemajuan (GK) Milenial Jokowi-Ma’ruf menggelar olahraga senam di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Jumat 15 Maret 2019.

Senam tersebut diikuti puluhan relawan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) di Kota Makassar.

“Kami mengajak teman-teman yang bergabung di GK Milenial untuk melakukan hal positif, seperti pilihan kita nomor 1 yang selalu berpikir positif. Dengan olahraga kita menjadi sehat,” ujar Ketua GK Milenial Jokowi-Ma’ruf, Golda Titing, di lokasi kegiatan.

Menurut Golda Titing, olahraga sangat digandrungi oleh kalangan milenial, sehingga kegiatan yang dibuat sebagai bentuk ajakan kalangan milenial berpartisipasi dalam olahraga senam yang digelar GK Milenial.

“Kita rencanakan akan menggelar ini secara rutin, sebab kalangan milenial sangat menyukai olahraga,” ungkap Caleg PDIP DPR RI Dapil Sulsel I nomor 6 ini.

Selain itu, GK Milenial juga berencana akan menggelar Milenial Star atau kompetisi nyanyi, di Mall Pippo Makassar pada 29 Maret 2019.

“Di sana itu ada hadia untuk juara satu dan dua. Kalau banyak peminatnya kita adakan audisi,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Pilpres

Tugas TKD Jokowi-Ma’ruf Sulsel Resmi Berakhir

Terkini.id -- Tugas Tim Koalisi Daerah (TKD) Jokowi-Ma'Provinsi Sulawesi Selatan resmi berakhir, sejak, Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) ditetapkan sebagai pasangan presiden dan wakil presiden