Gol Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Menang 3-0 Lawan Frosinone

Terkini.id – Juventus kembali menunjukan kelasnya sebagai tim yang patut diwaspadai di Serie A. Hal itu terlihat pada lanjutan pekan ke-24 Serie A 2018-2019, Si Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Frosinone di Allianz Stadium, Turin, Jumat 15 Februari 2019 waktu setempat.

Permainan apik para pemian Juventus tidak mampu dibendung Frosinone. Terbukti saat laga baru berjalan enam menit, Paulo Dybala sudah mencatatkan nama di papan skor melalui tembakan dari jarak jauh.

Berhasil menciptakan gol di awal pertandingan, tak menyurutkan punggawa Juventus untuk tetap menggempur pertahanan Frosinone, hasilnya pada menit ke-17, giliran Leonardo Bonucci yang mencetak gol setelah memaksimalkan kemelut di depan gawang Frosinone.

Baca Juga: Lepas Mbappe, PSG Bakal Datangkan Ronaldo dari Juventus

Tertinggal 2-0, Frosinone berusaha memperkecil kedudukan, namun rapatnya pertahanan La Vecchia Signora membuat Frosinone kesulitan untuk menembusnya.

Juventus kunci kemenangan 3-0 atas tim tamu

Alih-alih memperkecil kedudukan, Juventus kembali memperbesar skor melalui tendangan keras sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo pada menit ke-63. Sehingga Juventus mengunci kemenangan 3-0 atas tamunya.

Baca Juga: Followers Ronaldo di IG Kini Lebih Banyak dari Penduduk Indonesia

Itu menjadi gol ke-19 Cristiano Ronaldo dari 24 pertandingan Juventus di Serie A. Cristiano Ronaldo pun semakin kukuh sebagai pencetak gol terbanyak sementara Serie A.

Tidak ada lagi gol yang tercipta pada sisa pertandingan. Juventus membungkus kemenangan tiga gol tanpa balas atas Frosinone.

Hasil itu semakin memperkuat posisi Juventus di puncak klasemen sementara Serie A. Pasukan Massimiliano Allegri mengemas 66 poin atau unggul 14 poin dari Napoli yang baru memainkan 23 laga.

Bagikan