Golkar Pastikan Usung Indah Putri Indriani di Pilkada Luwu Utara 2020

Kadir Halid. /Nasruddin

Terkini.id — Ketua Tim Penjaringan DPD I Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid memastikan bahwa partai Golkar bakal mengusung Indah Putri Indriani pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara 2020 mendatang.

Menurut Kadir Halid, alasan partai hampir pasti mengusung calon petahana itu, karena di Lutra hanya Indah Putri satu-satunya bakal calon yang mendaftar di Golkar.

“Yang pertama kita bakal dukung Ibu Indah. Kedua suami ibu Indah adalah kader Golkar, jadi jelas partai bakal mengusung calon petahana,” jelas Kadir Halid, Rabu 6 November 2019.

Kadir juga memprediksi bahwa, Indah Putri yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati, dipastikan bakal head to head dengan wakilnya, Tahar Rom di Pilkada 2020.

“Kalau head to head, syakira peluang besarnya ada sama ibu Indah. Kenapa, berdasarkan survei terakhir dia sampaikan ke kita bahwa survei terakhir 9 September lalu elektabilitasnya 59 persen lebih. Padahal wakil baru 15 persen, menurut survei ya. Saya sangat yakin dengan kondisi rill sekarang ini walaupun masih lama, masih ada satu tahun proses perjalanannya tapi dengan kerja-kerja politik saya yakin Ibu Indah bisa memenangkan pertarungan,” pungkas Kadir.

Komentar
Terkini
Lutra

Bupati Lutra Lantik Ratusan Anggota BPD

Terkini.id,Luwu Utara - Sebanyak 274 orang Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Mappedeceng, Tana Lili, Sukamaju, dan Sukamaju Selatan periode 2019 - 2025 resmi dilantik
Lutra

Bupati IDP Buka Temu Lapang Tani Program READSI

Terkini.id,Lutra – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani  membuka temu lapang tani, program Rural Empowerment and Agricultural Development Scalling Up Initiative (READSI), Selasa 9