Griezmann Berlabuh ke Barcelona

Terkini.id, Madrid – Antoine Griezmann, pemain Prancis yang sukses membawa timnasnya meraih Piala Dunia 2018, bakal berlabuh ke Barcelona.

Griezmann selama ini bermain di Atletico Madrid.

CEO Atletico, Miguel Angel sudah menginformasikan bahwa Griezmann akan bermain di Barcelona di musim panas ini.

Griezmann sebelumnya sudah mengumumkan akan meninggalkan Atletico musim panas ini. Penyerang 28 tahun tersebut langsung dikaitkan dengan sejumlah klub.

Selain Barcelona, Paris Saint-Germain kabarnya siap merekrut Griezmann. Namun Sejauh ini, belum ada tanda-tanda transfernya bakal terwujud.

Kemarin, Griezmann meminta media dan fans untuk bersabar menunggu waktu pengumuman soal masa depannya. Yang pasti, Griezmann mengaku sudah menentukan ke mana dia akan berlabuh.

CEO Atletico Miguel Angel Gil Marin menyebut mantan pemain Real Sociedad itu akan berseragam Barcelona di musim 2019/2020. Keputusan itu sudah diketahui klub sejak beberapa bulan lalu.

“Saya tahu ke mana Griezmann akan bermain, Barcelona. Kami sudah mengetahui itu sejak bulan Maret,” ujar Gil Marin seperti dikutip AS.

Pekan lalu tepatnya Gil Marin padahal baru bilang belum ada tawaran dari Los Cules untuk meminang Griezmann. Apakan dengan pernyataan terbarunya itu, Atletico dan Barcelona sudah memulai proses negosiasi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

MU Hampir Menang lawan Liverpool

Terkini.id, Jakarta - Liverpool tidak goyah di puncak klasemen Liga Inggris. Dapat tambahan satu poin dari hasil pertandingan imbang melawan MU di Old Trafford.Dalam