Gubernur Minta Bank Sulselbar Jadi Bank Devisa

Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah berkunjung ke Kantor Bank Sulselbar, di Makassar, Kamis 11 Oktober 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah berkunjung ke Kantor Bank Sulselbar, di Makassar, Kamis 11 Oktober 2018.

Kedatangan orang nomor satu di Sulsel ini disambut oleh sejumlah direksi Bank Sulselbar. Pada kesempatan itu, Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu meminta Direksi Bank Sulselbar untuk segera menjadi bank devisa.

Sebab, kata Nurdin Abdullah akan banyak investasi asing yang akan masuk ke Sulsel selama masa pemerintahannya bersama Andi Sudirman Sulaiman.

“Ke depan akan banyak relokasi industri ke Sulsel. Bank Sulselbar harus tangkap peluang arus masuk investasi dari luar itu,” jelas Nurdin Abdullah.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sulselbar, Muhammad Rahmat berjanji akan segera melengkapi berkas untuk mewujudkan harapan gubernur agar Bank Sulselbar menjadi bank devisa.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Pelabuhan Ekspor Akan Dibangun di Bantaeng

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah membeberkan, akan dibangun pelabuhan ekspor di Kabupaten Bantaeng.Hal itu disampaikan Nurdin Abdullah ketika memberikan sambutan pada
Bantaeng

Bantaeng Raih Dua Penghargaan dari OJK

Terkini.id, Bantaeng - Pemerintah Kabupaten Bantaeng meraih dua penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sabtu, 26 Oktober 2019. Penghargaan itu diserahkan pada acara Expo Literasi