Gubernur NA Ajak ODP di Parepare Diikutkan Program Wisata Covid-19 di Makassar

Gubernur Sulsel Ajak ODP di Parepare Diikutkan Program Wisata Covid-19 di Makassar

Terkini.id, Parepare – Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, mengajak kepada Kepada Pemerintah Kota Parepare atau Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, untuk mengikutkan Pasien yang status ODP agar ikut dalam Wisata Covid-19 di Hotel Swissbell Makassar.

Prof Nurdin Abdullah, mengatakan, langkah itu dilakukan untuk pemilahan dan pemisahan penanganan antara Pasien ODP dengan Pasien PDP dan Positif Covid-19, sehingga penanganan bisa dilakukan dengan maksimal dan cepat.

“Dengan adanya program itu kita bebas untuk melakukan pemisahan dan juga penanganan yang kita lakukan bisa lebih maksimal, kita berharap sistem itu bisa maksimal, dan pemutusan virus ini bisa lebih cepat dilakukan,”katanya.

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, HM Taufan Pawe, menuturkan, pada kesempatan ini juga kita telah paparkan kepada Gubernur Sulsel terkait progres penanganan Covid-19 di Kota Parepare, termasuk jaringan pengaman sosial, serta recovery Ekonomi.

“Termasuk jumlah ODP, PDP, dan Positif Covid-19 di Parepare juga kita laporkan dan beliau memberikan pandangan untuk bagaimana ODP kita ikutkan dalam wisata Covid-19, yang dikarantina di Hotel Swissbell Makassar,”katanya.

Menarik untuk Anda:

Diapun mengaku, memberikan respon baik atas usulan Gubernur Sulsel yang juga Tim Gugus Tugas Sulsel tersebut, dan segera akan melakukan tindak lanjut dengan kebijakan tersebut.

“Kita akan segera tindak lanjuti saya fikir niat Bapak Gubernur Cukup baik dan itu patut kita dukung bersama, sebagai bentuk responsif terhadap penyebaran virus Corona di Kota Parepare ini,”terang dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Penembakan Laskar FPI Tak Langgar HAM, Haikal Hassan: Sampai Ketemu di Pengadilan Allah SWT

Korban Jiwa Meninggal Gempa Sulbar Bertambah Jadi 84 Orang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar