Gubernur Sulsel Bantu Dua Bus Sekolah Untuk Pondok Pesantren DDI Mangkoso

Gubernur Sulsel
Gubernur Sulsel Bantu Dua Bus Sekolah Untuk Pondok Pesantren DDI Mangkoso

Terkini.id, Barru – Kunjungan kerja Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi, yang didampingi Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, dan Bupati Barru, Suardi Saleh, berbuah berkah bagi para siswa dan keluarga besar Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Rabu 20 Maret 2019.

Berkah tersebut melalui bantuan langsung Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, kepada Ponpes DDI Mangkoso, dua buah bus sekolah, serta bantuan dari Menteri Perhubungan Republik Indonesia, sebanyak 100 sak semen, dan uang 50 Juta untuk pembangunan gedung belajar di Ponpes tersebut.

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumardi, berharap melalui bantuan tersebut bisa digunakan dalam progres peningkatan Pondok Pesantren DDI Mangkoso tersebut.

“Semoga bantuan ini bisa digunakan dengan baik tentunya demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Barru, agar menciptakan para pelajar yang handal dan berkarakter,” terangnya.

Harapan Menhub

Selain itu, Menhub beharap agar para alumni dari pesantren tersebut ke depannya bisa bersaing dan meniti karir dalam sekolah pelayaran, penerbangan dan Perkereta Apian.

“Semoga ada alumni terbaik dari sekolah ini nantinya yang mampu berbuat untuk kemaslahatan Kabupaten Barru, minimal nantinya Pak Bupati fasilitasi siswa yang terbaik untuk melanjutkan sekolahnya di sekolah penerbangan, pelayaran dan juga perkereta apian,” urai Budi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini