Gubernur Sulsel Hadir di Kongres V PDIP di Bali

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah di damping tiga KSB DPD PDIP Sulsel yakni, Andi Ridwan Witri (Ketua), Rudy Pieter Goni (Sekretaris dan Alimuddin (Bendahara), saat berada di arena Kongres V PDIP, di Bali, Kamis 8 Agustus 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah hadir pada Pembukaan Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang berlangsung di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar, Kamis 8 Agustus 2019.

Nurdin Abdullah hadir sebagai undangan, orang nomor satu di Sulsel itu didampingi langsung oleh Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Witri.

“Saya inikan diusung oleh PDIP, jadi wajib hadir,” kata Nurdin Abdullah.

Nurdin mengaku, setelah dari Kongres, nantinya ia akan mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk mengikuti agenda pemerintahan.

“Saya ikut dengan Pak JK ke Jakarta sehabis Kongres,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan terkini.id, sejumlah tamu undangan mulai berdatangan. Turut hadir sejumlah menteri kabinet Jokowi-JK seperti, Amran Sulaiman (Menteri Pertanian), Susi Pudjiastuti (Menteri Perikanan), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan) dan sejumlah tamu lainnya.

Kongres V itu, akan dibuka oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Hadir juga Presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Pelabuhan Ekspor Akan Dibangun di Bantaeng

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah membeberkan, akan dibangun pelabuhan ekspor di Kabupaten Bantaeng.Hal itu disampaikan Nurdin Abdullah ketika memberikan sambutan pada
Bantaeng

Bantaeng Raih Dua Penghargaan dari OJK

Terkini.id, Bantaeng - Pemerintah Kabupaten Bantaeng meraih dua penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sabtu, 26 Oktober 2019. Penghargaan itu diserahkan pada acara Expo Literasi