Gubernur Sulsel Janji Bangun Jalan di Desa Ujung Bulu dan Jenetallasa

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menemui puluhan warga warga Desa Ujungbulu dan warga Desa Jenetallasa, di rumah Dg Mussu di Jenetallasa, Kabupaten Jeneponto, Rabu 3 April 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah benjanji akan memberikan anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan di dua Desa Ujung Bulu dan warga Desa Jenetallasa, Kabupaten Jeneponto.

Itu disampaikan Nurdin Abdullah ketika menemui puluhan warga warga Desa Ujungbulu dan warga Desa Jenetallasa, di rumah Dg Mussu di Jenetallasa, Kabupaten Jeneponto, Rabu 3 April 2019.

“Hari ini hadir juga orang dari Pekerjaan Umum Pemprov Sulsel. Nanti kami akan koordinasi dengan PU Kabupaten untuk ukur jalannya, anggarannya ada kami sediakan dari pemerintah Provinsi,” kata Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Kehadiran orang nomor satu di Sulsel ini ke Jenetallasa untuk menepati janji waktu kampanye Pilgub 2018 lalu, bahwa akan datang lagi jika terpilih.

Gubernur di tempat itu menerima masukkan dari masyarakat tentang berbagai persoalan yang mereka hadapi untuk dicari solusi terbaik.

Nurdin Abdullah menyarankan kepada masyarakat setempat agar membentuk kelompok tani untuk mempermudah koordinasi dan memudahkan penyaluran bantuan.

“Bentuk dulu kelompoknya, nanti akan diberikan bantuan sesuai kebutuhan kelompoknya. Nanti kami akan menyediakan jumlah traktor sesuai jumlah kelompok dengan jenis berdasarlan kebutuhan,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Lutra

DPPKB Rakerda Program Pembangunan Keluarga di Lutra

Terkini.id,Lutra - Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tentang program Kependudukan Keluarga Berencana dan