Gubernur Sulsel Lantik Kepala Daerah Enrekang dan Parepare

Pelantikan Walikota dan Wakil Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan Pangerang Rahim, Bupati dan Wakil Bupati Enrekang Muslimin Bando dan Wakil Bupati, Asman, di Kantor Pemerintah Provinsi, Rabu 31 Oktober 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menanti dan mengambil sumpah kepada tiga kepala daerah terpilih hasil Pilkada 2018. Pelantikan kepala daerah berlangsung di Ruang Pola Kantor Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulsel, Rabu 31 Oktober 2018.

Mereka yang dilantik yakni, Walikota dan Wakil Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan Pangerang Rahim, Bupati dan Wakil Bupati Enrekang Muslimin Bando dan Wakil Bupati, Asman.

Pada kesempatan itu, Gubernur menyampaikan bahwa seluruh atribut pilkada harus dikubur dalam-dalam dan mengembalikan hubungan tali silaturahmi yang sempat terpecah akibat berbeda pilihan.

Nurdin Abdullah meminta kepala daerah baru untuk bersinergi mensejahterakan masyarakat.

“Semua janji-janji politik mari kita sama-sama tuntaskan. Mari kita bersinergi bersama pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten/kota,” kata Prof Nurdin Abdullah pada sambutannya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini