Gubernur Sulsel Minta Taman BPJS di CPI Diberi Nama Emmy Saelan

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menerima kunjungan direksi BPJS di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa 7 Mei 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah meminta Deputi Direktur Wilayah Sulawesi-Maluku BPJS Ketenagakerjaan, agar taman BPJS yang di bangun di Kawasan Center Point Of Indonesia (CPI) diubah nama menjadi taman Emmy Saelan.

Hal itu diungkapkan Nurdin Abdullah ketika menerima kunjungan direksi BPJS di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa 7 Mei 2019.

Menurut Nurdin, pemberian nama Emmy Saelan terhadap taman yang dibangun dengan biaya CSR BPJS Ketenagakerjaan itu bukan tanpa dasar. Emmy Saelan merupakan tokoh perempuan pejuang kelahiran Malangke, Luwu, Sulawesi Selatan, 15 Oktober 1924.

“Nanti taman itu diberikan nama Emmy Saelan saja. Emmy Saelan itu adalah pejuang perempuan kita,” ungkap Prof. Nurdin Abdullah.

Sementara itu, Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku, Toto Suharto mengaku, akan memenuhi permintaan orang nomor satu di Sulsel itu yakni. memberikan nama Emmy Saelan pada taman yang sudah dibangun di CPI, Jalan Metro Tanjung Bunga.

“Kami belum memberikan nama memang itu taman pak. Kami berharap setelah lebaran pak Gubernur bisa hadir untuk meresmikan,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Gubernur Sulsel Sebut Tiga Orang Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh, 8 PDP

Gubernur Sulsel Akan Berlakukan Isolasi Tingkat RT/RW dan Kelurahan

Pasien PDP Asal Gowa yang Meninggal Dunia Negatif Covid-19

PSMTI Bantu 1000 Paket, Atasi Dampak Sosial Wabah Covid-19

Dinkes Imbau Masyarakat Tak Tolak Jenazah Covid-19, Pastikan Sudah Dalam Kondisi Steril

Berita Baik, 5 Pasien Covid-19 di Makassar Dinyatakan Sembuh

Pasien Covid-19 Yang Meninggal Akan Dikubur di Pemakaman Sudiang

Fraksi PKS Sulsel Sepakat Pengalihan Anggaran Untuk Penanggulangan Bencana Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar