Gubernur Sulsel Minta Taman BPJS di CPI Diberi Nama Emmy Saelan

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menerima kunjungan direksi BPJS di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa 7 Mei 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah meminta Deputi Direktur Wilayah Sulawesi-Maluku BPJS Ketenagakerjaan, agar taman BPJS yang di bangun di Kawasan Center Point Of Indonesia (CPI) diubah nama menjadi taman Emmy Saelan.

Hal itu diungkapkan Nurdin Abdullah ketika menerima kunjungan direksi BPJS di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa 7 Mei 2019.

Menurut Nurdin, pemberian nama Emmy Saelan terhadap taman yang dibangun dengan biaya CSR BPJS Ketenagakerjaan itu bukan tanpa dasar. Emmy Saelan merupakan tokoh perempuan pejuang kelahiran Malangke, Luwu, Sulawesi Selatan, 15 Oktober 1924.

“Nanti taman itu diberikan nama Emmy Saelan saja. Emmy Saelan itu adalah pejuang perempuan kita,” ungkap Prof. Nurdin Abdullah.

Sementara itu, Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku, Toto Suharto mengaku, akan memenuhi permintaan orang nomor satu di Sulsel itu yakni. memberikan nama Emmy Saelan pada taman yang sudah dibangun di CPI, Jalan Metro Tanjung Bunga.

“Kami belum memberikan nama memang itu taman pak. Kami berharap setelah lebaran pak Gubernur bisa hadir untuk meresmikan,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Parade Kolone Senapan Brimob Polda Sulsel Pukau Peserta Upacara di Rujab Gubernur

Dewan Minta Bina Marga Segera Perbaiki Jembatan Ambles di Barru

Abdul Hayat Harapkan Tidak Ada Lagi Masalah Pasca Perubahan OPD

Fasilitas Pengolahan Limbah B3 Bakal Dibangun di Kabupaten Barru

Polda Sulsel Bongkar Pabrik Senjata Api Rakitan di Wajo

Sekda Abdul Hayat Resmi Lantik Empat Pejabat Eselon II

Andi Sudirman Sulaiman Paparkan Potensi Sulsel di Hadapan Konjen Australia

Ismail Bachtiar Minta Pemerintah Cek Semua Jembatan Tua di Sulsel

Gubernur Sulsel Minta Agar Toilet Eksklusif Bintang Lima Dibangun di Objek Wisata Lejja

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar