Gubernur Sulsel Minta Umat Kristiani Doakan Korban Tsunami Banten dan Lampung

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah mengunjungi perayaan Natal di GPIB Bahtera Kasih di Tidung, Makassar, Selasa 25 Desember 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah mengunjungi perayaan Natal di GPIB Bahtera Kasih di Tidung, Makassar, Selasa 25 Desember 2018.

Orang nomor satu di Sulsel itu mengajak, umat Kristiani agar merayakan Natal dalam bentuk sederhana dan penuh keprihatinan karena Bangsa Indonesia dalam keadaan duka atas korban bencana tsunami di Banten dan Lampung.

“Saya mengajak umat Kristiani yang merayakan Natal untuk mendoakan korban tsunami di Banten dan Lampung,” ungkap Mantan Bupati Bantaeng ini.

“Mari kita semua berdoa, juga agar warga Sulsel terhindar dari bencana.

Sebagai pemimpin baru di Sulsel, Prof Nurdin Abdullah memanfaatkan kesempatan itu untuk silaturahmi dengan umat kristiani. Ia juga menyampaikan Selamat Natal kepada umat Kristiani.

Ketua Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Sulsel, Sulbar, dan Sultra Pendeta Adrie Massie mengatakan, kehadiran Gubernur Prof HM Nurdin Abdullah di GPIB Bahtera Kasih Makassar merupakan sebuah bentuk kehormatan tertinggi bagi umat Kristiani di Sulsel.

“Warga Kristen di Sulsel mendapat kehormatan didatangi pemimpin Sulsel. Terkhusus lagi bagi jemaat Gereja Bahtera Kasih,” jelas Pendeta Adrie Massie dalam pidato sambutan.

Adrie Massie mengatakan, Prof Nurdin Abdullah sudah terbukti sukses menciptakan kerukunan umat beragama yang terjalin baik selama memimpin Bantaeng 10 tahun.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Pemprov Genjot Reformasi Birokrasi di Sulsel

Terkini.id -- Memperkuat reformasi birokrasi dan memperbaiki manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan wujud reformasi birokrasi yang akan menjadi pondasi penting bagi pengembangan birokrasi