Gubernur Sulsel Akan Perbaiki Kualitas Guru

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah mengikuti gerak jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, di depan Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Minggu 25 November 2018.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) akan pro terhadap kesejahteraan dan kualitas guru di Sulsel.

Hal itu diungkapkan Nurdin saat mengikuti gerak jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, di depan Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Minggu 25 November 2018.

Bagi Nurdin,Abdullah momentum hari guru, seluruh stakeholder pendidikan dapat meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia, karena pendidikan adalah aset yang akan membawa negara ini maju. Perbaikan kualitas guru merupakan perbaikan kualitas bangsa.

“Memperbaiki bangsa ini, kuncinya adalah pada guru. Kalau mau lihat bangsa ini maju dan kuat, perbaiki kualitas guru, kalau kualitas guru baik, pasti generasi kita menjadi generasi yang kuat dan cerdas, generasi yang memiliki kemampuan untuk bersaing secara global,” ujar Nurdin Abdullah.

Ia berharap, guru dapat memiliki jiwa dan raga yang sehat. “Hari ini kita hadir dalam rangka Hari Guru Nasional, kenapa kita lakukan jalan sehat, Ini untuk menyehatkan tubuh kita,” kata Nurdin Abdullah.

Komentar

Rekomendasi

Pemprov Sulsel Didesak Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Banyak Warga Makassar Keluar Rumah Tanpa Menggunakan Masker

Dua Pasien Covid-19 di Sulsel Dikabarkan Sembuh, Besok Akan Bertambah Lagi

Gubernur Sulsel Tinjau Jalan Pintas Soppeng-Barru

Gubernur NA: Pemudik yang Masuk Sulsel Harus Dikarantina

Video Conference Bersama Kemendagri, Sekprov Laporkan Penanganan Covid-19

Gubernur Sulsel: Apapun Upaya Kita Kalau Masyarakat Tidak Disiplin Akan Sia-sia

Gubernur Sulsel: Semua Yang Masuk di Parepare Harus Diisolasi Selama 14 Hari

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar