H-1 Pemilu, Gubernur Sulsel Pastikan Logistik Siap Didistribusikan ke TPS di Makassar

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah meninjau kesiapan logistik, jelang Pemilu 17 April 2019. /Nasruddin

Terkini.id — H-1 jelang pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019, Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah meninjau langsung kesiapan logistik sebelum didistribusikan ke seluruh TPS se-Kota Makassar.

Orang nomor satu di Sulsel itu meninjau di tiga kecamatan yakni, Kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea dan Kecamatan Tallo.

Sesuai pantauan Gubernur pada tiga kecamatan tersebut semua logistik aman dan siap untuk disalurkan ke seluruh TPS. Di Kecamatan Biringkanaya terdapat 549 TPS, Tamalanrea 215 TPS dan Kecamatan Tallo sebanyak 365 TPS.

Nurdin Abdullah mengaku sangat bersyukur setelah melihat langsung persiapan logistik Pemilu.

“Kita bersyukur semuanya berjalan bagus, mewakili beberapa sampel dan kita sudah dengar laporan dari KPU, semua sudah nyampe, kalau kota ini kan jam 2 baru bergerak,” ungkap Nurdin Abdullah usia peninjauan kesiapan logistik Pemilu, di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa 16 April 2019.

Ia berharap semua logistik Pemilu disalurkan dengan aman tanpa kendala sedikit pun. Sesuai informasi dari KPU semua surat suara akan didistribusikan paling lambat pada pukul 14:00 hari ini.

“Semoga semua distribusinya berjalan dengan aman, dan paling lambat semua kotak suara akan sampai jam 3 sore ini,” pungkasnya, ketika meninjau didampingi oleh beberapa Komisioner KPU Sulsel.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Pemprov Genjot Reformasi Birokrasi di Sulsel

Terkini.id -- Memperkuat reformasi birokrasi dan memperbaiki manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan wujud reformasi birokrasi yang akan menjadi pondasi penting bagi pengembangan birokrasi