Hadapi Pilkada, Wakil Ketua DPW PAN Bakar Semangat Ratusan Saksi Prof Andalan

Hadapi Pilkada, Wakil Ketua DPW PAN Bakar Semangat Ratusan Saksi Prof Andalan
Hadapi Pilkada, Wakil Ketua DPW PAN Bakar Semangat Ratusan Saksi Prof Andalan

Terkini.id, Bulukumba – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan, Andi Edy Manaf membakar semangat 761 orang saksi Paslon NA-ASS (Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman) di kabupaten Bulukumba.

Hal tersebut terlihat dalam kegiatan pemantapan pembekalan saksi tim kabupaten yang berlangsung di Cafe Grand 99, Jalan Bakti Adiguna Bulukumba, Kamis 21 Juni 2018.

Edy Manaf mengatakan untuk terus mengawal suara NA-ASS, Politisi senior itu juga bilang ke ratusan saksi harus memiliki naluri untuk menjadikan Nurdin Abdullah sebagai gubernur yang akan membawa Sulsel jaya.

“Insya Allah jika pak prof jadi gubernur itu adalah bagian dari kita. Kita doakan yang terbaik buat beliau, ini perjuangan terakhir mengawal suara hingga kemenangan bermartabat dapat kita raih,” ujar Edy Manaf.

Edy juga mewanti-wanti agar saksi mengawasi segala kemungkinan kecurangan yang berpotensi terjadi. Tak lupa tokoh yang dikenal dengan tagline “Teman ta semua” itu juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten Bulukumba untuk turut andil menyalurkan hak pilih dan aktif mengawasi tahapan pada 27 Juni mendatang.

“Kita tau selama ini pada pilkada begitu banyak bentuknya. Tentu kita perlu mengantisipasi. Segala kemungkinan bisa saja terjadi namun intinya mari kita rayakan pesta demokrasi ini dengan bijak agar Pilkada di Sulsel bermartabat,” tutup Edy Manaf.

Menarik untuk Anda:

Untuk diketahui tim kabupaten NA-ASS di Bulukumba menyiapkan sebanyak 761 orang saksi mengawal suara. Mereka tersebar ke seluruh TPS di 10 kecamatan yang ada di Bulukumba. Ratusan saksi tersebut dipelopori oleh tiga parpol pengusung yakni PAN, PKS, dan PDI-P.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hubungan Kaswadi-Luthfi Dikabarkan Retak, PDIP Sodorkan Dua Nama

KPU Makassar Wacana Buat TPS di Hotel Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar