Hadapi PSM, Persija Yakin Bawa Pulang Piala Presiden ke Jakarta

Persija
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. (foto: terkini.id/Kamsah)

Terkini.id, Makassar – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos melontarkan pujian kepada seluruh pemain PSM Makassar lantaran kuat di semua lini. Di sisi lain, ia menilai PSM memiliki pelatih yang profesional dan cerdas.

“PSM memiliki pelatih yang profesional, dan pemain yang bagus di semua lini,” kata Julio saat konferensi pers di Stadion Andi Mattalatta, Senin, 5 Agustus 2019.

Kendati begitu, dia mengatakan datang ke Kota Makassar untuk memberikan yang terbaik pada laga besok.

Saat ditanya ihwal mental pemain Persija usai laga tunda dan berakibat pada perubahan jadwal, ia mengatakan pihaknya datang ke Makassar untuk pertandingan besok dengan kesiapan yang bagus.

“Persija membawa 18 pemain ke Makassar. Kita selalu analis tiap laga, dan tahu di mana kelebihan dan kekurangan lawan,” ungkapnya.

Ia pun membatah rumor bahwa pihaknya trauma sehingga tidak melakukan official training di Kota Makassar, dia mengatakan memilih latihan di Jakarta lantaran waktu yang sangat mepet.

“Tidak ada masalah masyarakat Makassar sangat baik,” ungkapnya.

Julio menyebut timnya siap bermain pada laga final besok. Dia menegaskan bakal membawa pulang juara ke Jakarta.

“Menjelang laga final, laga yang ditunggu-tunggu, pertandingan besok begitu penting, kami siap berikan yang terbaik dan membawa pulang juara,” ujar dia.

Menyoal tekanan suporter, Julio mengatakan di mana pun selalu ada tekanan, tergantung cara pemain menyikapi hal tersebut.

Berita Terkait
Komentar
Terkini