Hadapi UNBK, begini upaya MTsN 1 Jeneponto

Hari terakhir Ujian Akhir Madrasah (MTs) negero 1 Jeneponto/Syarief

Terkini.id,Jeneponto – Siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Jeneponto terus digenjok untuk mengahadapi Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAS BN-BK) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

Pelaksanaan UAS BN-BK akan berlangsung pada tanggal 16 Maret 2018, untuk menghadapi UAS itu, siswa MTsN 1 Jeneponto akan terus mendapatkan bimbingan belajar.

“Kita sudah melaksanakan beberapa kali, begitupun bimbingan teknik dan setelah siswa mengikuti UAM BN-BK ini, siswa akan terus mengikuti bimbingan belajar sampai ujian akhir sekolah dan ujian nasional,” jelas Kepala Sekolah MTsN 1 Jeneponto, Hj. Nuraedah kepada Makassar Terkini yang ditemui di ruangannya, Rabu, 4 Maret 2018

Selain Itu pihaknya juga telah mempersiapkan semua kebutuhan mulai dari komputer, server maupun telah melakukan koordinasi dengan pihak PLN.

“Komputer kita sudah persiapkan 75 unit, untuk server kita akan cukupkan 4, termasuk dengan mengantisipasi listrik, kami telah berkoordinasi dengan pihak PLN dan menyiapkan genset yang berkapasitas tinggi untuk mengantisipasi adanya kerusakan dari PLN,” kata Hj. Nuraedah

Baca juga:

Dimana 306 siswa MTsN 1 Jeneponto yang akan mengikuti UAS BN-BK pada tanggal 16 April 2018 dan Ujian Nasional Berbasis Komputer pada tanggal 23 April 2018.

Sebelumnya Sebanyak 404 siswa mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional – Berbasis Komputer dan Kertas Pensil (UAM BN BK-KP) tahun ajaran 2018, di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kabupaten Jeneponto, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu.

404 siswa yang mengikuti UAM BN-BK berasal dari enam Madrasah Tsanawiyah, yakni, MTsN 1 Jeneponto, MTs Ganrang Batu, MTs Arrita, MTs Bosalia, MTs Gantinga dan MTs Je’nettallasa

Komentar

Rekomendasi

Salat Ied di Masjid Jami Nurul Anshar Jeneponto, Jemaah Wajib Pakai Masker dan Cuci Tangan

Kodim 1425 Jeneponto Bakal Bedah Rumah Lansia Warga Bontotangnga

Babinsa Bontotangnga Jeneponto Bagi Sembako, Warga: Terima Kasih Pak Tentara

Kisah Pilu Lansia Tinggal Sebatang Kara Digubuk Reyot, Tak Pernah Tersentuh Bantuan Kemensos

Alhamdulilah, Dua Pasien Covid-19 Asal Jeneponto Cluster Temboro Magetan Sembuh

Satu Warga Jeneponto yang Mondok di Temboro Magetan Positif Covid-19

Hadiri Penyaluran BLT di Desa Bangkalaloe, Ini Penegasan Wakil Bupati Jeneponto

Desa Turatea Kecamatan Tamalatea Salurkan BLT ke 147 KK

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar