Hadir di BTP Makassar, Coworking Space ‘GEng’ Siapkan Fasilitas Menarik Buat Pengusaha

GEng Office
Coworking Space GEng Office di BTP, Makassar

Terkini.id, Makassar – Dengan seiring perkembangan zaman dan ilmu teknologi informasi, membuat perkembangan dan pertumbuhan entrepreneur di Indonesia semakin meningkat.

Tidak salah jika bertumbuhnya entrepreneur juga membuat tingkat pertumbuhan wirausaha di Indonesia mengalami peningkatan.

Otomatis, sebuah trend tempat kerja bersama alias ruang bersama kekinian yang disebut coworking space akhirnya juga semakin menjamur dan dikenal oleh banyak orang.

Salah satu coworking space yang hadir di Kota Makassar yakni GEng Office. Coworking space yang beralamat di Jalan Poros BTP Makassar ini menyiapkan beragam kebutuhan bagi tempat kerja para wirausaha.

GEng Office
Coworking Space GEng Office

Dengan suasana yang nyaman dan cozy, GEng memiliki banyak fasilitas ruangan yang memadai dan didukung oleh fasilitas lainnya seperti ruang kantor, meeting room, tempat ibadah, dapur umum, toliet tiap ruangan, dan jaringan internet Wifi yang super kencang.

“GEng Office adalah solusi yang terjangkau untuk bisnis anda yang ingin beroperasi di kawasan bisnis Makassar. Kami menyediakan ruang kerja yang lengkap, fleksibel, dan hemat biaya untuk membantu bisnis Anda berkembang,” kata Owner GEng Office Subhan Mustari kepada Pewarta, Selasa, 17 September 2019.

Untuk fasilitas meeting room, GEng Office menyajikan ruang pertemuan luas, dan dilengkapi dengan layar televisi untuk kebutuhan presentasi.

“Sementara untuk ruang kantor, kami kemas dengan konsep minimalis dan berperabotan lengkap, serta dilengkapi dengan kursi putar yang sederhana namun nyaman,” ujar Subhan.

GEng Office
Coworking Space GEng Office

Terkait dengan harga sewa, Anda tak perlu khawatir. GEng memberandol harga sewa ruangan kerja dengan cukup terjangkau, yakni Rp 25 ribu per hari.

“Sedangkan untuk sewa ruang pertemuan atau meeting room, rate harga sewa kami yakni Rp 75 ribu per jam, dan Rp 300 ribu untuk setengah hari,” terangnya.

Tak hanya itu, GEng juga menyiapkan fasilitas Food Court bagi pengusaha kuliner dengan harga sewa stand terjangkau.

“Kami juga menyediakan tempat bagi teman-teman yang mempunyai usaha kuliner dengan harga yang terjangkau dan tempat yang strategis untuk melakukan penjualan,” ujar Subhan.

Biaya tempat sewa usaha kuliner di GEng, kata Subhan, hanya Rp 50 ribu per hari atau Rp 1,5 juta per bulan. Sudah termasuk Full Service seperti keamanan, kebersihan, air, dan listrik.

“Di GEng Office, kami akan menyediakan fasilitas dasar yang diperlukan dari area kerja pribadi dan ruang pertemuan hingga layanan penerimaan, kunci suite yang dapat diakses 24 jam, saluran telepon khusus berdasarkan permintaan. Kami di sini untuk memastikan Anda mengerjakan pekerjaan Anda di ruang yang sangat mengesankan,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Beauty All Ways: Kampanye Untuk Mengajak Perempuan Indonesia Agar Lebih Percaya Diri dan Berani Berekspresi

ON20 Hall & Dine, Terobosan Baru dari Aston Makassar Hotel dan Convention

Tak Hanya Untuk Pebisnis, GEng Office Juga Tawarkan Co-Working Space Buat Mahasiswa

Akuarium dalam Kamar Tidur Bisa Bawa Energi Buruk

Dilarang Cuci Celana Jeans Keseringan, Ini Alasannya

Patung Singa Khas Tiongkok, Makna bagi Masyarakat Tionghoa

Jangan Serampangan Bikin Akuarium, Ketahui Feng Shuinya

Ayam Goreng Veteran, Menu Legendaris Waroenk Seafood Kupang

Sambut Perayaan Imlek, Mdm.Moiselle Bagi Angpao  

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar