Hadir di Makassar, AIA Sepak Bola Untuk Negeri Donasikan 10 Ribu Bola

AIA menggelar serangkaian acara di antaranya coaching clinic untuk anak-anak dan donasi bola. Menghadirkan Ponaryo Astaman, pemain nasional sepak bola Indonesia selaku perwakilan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI), coaching clinic diadakan di Lapangan Hasanuddin, Makassar.

Terkini.id, Makassar – AIA adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, pada hari ini melanjutkan rangkaian acara AIA Sepak Bola Untuk Negeri ke Makassar. Selama kunjungan di Makassar, AIA menggelar serangkaian acara di antaranya coaching clinic untuk anak-anak dan donasi bola. Menghadirkan Ponaryo Astaman, pemain nasional sepak bola Indonesia selaku perwakilan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI), coaching clinic diadakan di Lapangan Hasanuddin, Makassar.

Dalam kesempatan yang sama, AIA juga menyerahkan donasi bola ke beberapa sekolah sepak bola di Makassar yang merupakan bagian dari donasi 10.000 bola AIA untuk anak-anak dari akademi sepak bola di Indonesia.

Sejak diluncurkan di Jakarta Maret lalu bersama dengan AIA Global Brand Ambassador, David Beckham, AIA telah mendistribusikan bola ke berbagai tempat di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Ambon, Tulehu, Lampung, Malang, Makassar dan berikutnya Manado dengan dukungan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

Kathryn Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA FINANCIAL, mengatakan, sebagai perusahaan yang memiliki komitmen kuat dalam membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik, AIA meluncurkan berbagai inisiatif terkait pola hidup sehat melalui olahraga dan salah satunya adalah AIA Sepak Bola Untuk Negeri.

“Melalui program ini, kami berharap anak-anak akan semakin termotivasi untuk aktif berpartisipasi dalam olahraga, seperti sepak bola, dan dapat menikmati manfaat berolahraga baik di dalam maupun luar lapangan, serta tentu saja kami ingin mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia,”ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Sementara Ponaryo Astaman, Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI), mengatakan, Indonesia memiliki banyak talenta muda dalam sepak bola yang memiliki impian untuk menjadi pesepak bola profesional.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan dari AIA untuk memberikan coaching clinic dan membagikan ilmu kepada anak-anak yang luar biasa ini. Kegiatan ini sangat membantu anak-anak untuk lebih mengembangkan keahlian mereka dan memotivasi mereka untuk rajin berlatih agar dapat mewujudkan keinginan dan tekad mereka,”ujar Ponaryo.

Di samping itu, Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, menyampaikan program AIA Sepak Bola untuk Negeri ini selaras dengan semangat JNE yang diusung melalui tagline “Connecting Happiness”. Dengan kapabilitas JNE yang memiliki 6000 jaringan di seluruh nusantara, sampai ke pelosok.

“Kami siap menghantarkan kebahagiaan untuk anak – anak di seluruh Indonesia. Maka kami berharap dukungan ini dapat turut memajukan generasi muda Indonesia dalam bidang olahraga sepakbola,”tuturnya.

Setelah Makassar, AIA akan berkunjung ke Manado pada 8 Agustus untuk memberikan coaching clinic dan donasi bola. Total sumbangan bola dalam program AIA Sepak Bola Untuk Negeri yang diberikan ke Makassar dan Manado adalah 1.500 bola. Dengan donasi bola di Makassar dan Manado nanti, total bola yang didistribusikan akan mencapai 5.000 bola.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Timnas U-19 Gagal Taklukkan Bosnia di Stadion Igraliste NK Polet

Liverpool Sukses Tundukkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar