Hadiri Launching Gernas Revolusi Mental, Ini Himbauan Pjs Gubernur

Pjs Gubernur Sulsel
Pjs Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono

Terkini.id, Barru – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono, menghadiri Launching Program Nasional Pembentukan Kader Desa Gerakan Nasional Revolusi Mental Berbasis Pembangunan Manusia Inklusif, Rabu, 30 Mei 2018.

Soni Sumarsono, tak luput mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam program ini, senantiasa memberikan dukungan dan supportnya dalam memajukan program nasional ini, diapun menilai kalau program nasional ini sangat memberikan nilai baik bagi kemajuan suatu daerah dan desa yang ada di Sulsel.

“Terima kasih atas support dan dukungan semua pihak, atas kesuksesan kegiatan ini, dan itu tidak lain karena kerja keras dan kerjasama yang baik antara aparatur pemerintahan, diapun berharap agar kegiatan seperti ini menjadi perhatian semua pihak,” katanya.

Selain itu, Soni mengimbau kepada para kader desa yang ada agar menyalurkan apa yang didapatkan dari program ini, untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dalam memberikan revolusi mental.

“Kepada semua kader desa yang ada, tugas kitalah yang ada di desa untuk kemudian sosialisasikan program ini, dan bagaimana kita berperan untuk turut serta membantu dan memajukan karakter pemerintahan yang ada sekarang, agar menjadi pemerintahan yang memberikan motivasi pembangunan mental bagi masyarakat Desa,” terang dia.

Soni Sumarsono ajak masyarakat menjaga momentum Pilgub

Menarik untuk Anda:

Selain itu, dirinya juga mengajak kepada semua masyarakat agar senantiasa menjaga momentum Pilgub ini tetap berjalan dengan baik, jangan ada perpecahan ditengah perpolitikan yang ada sekarang ini.

“Perbedaan pilihan dalam Pilkada serentak ini jangan dijadikan sebagai ajang putuskan silaturrahim, tapi persoalan politik diposisikan dengan posisi yang ada, dan persoalan hubungan sesama umat juga diposisikan pada posisinya, jadi jangan karena politik kita putuskan silaturrahim,” himbaunya.

Diapun tak lupa mengingatkan kepada para aparat kecamatan, desa dan lurah agar aktif dalam memantau kondisi yang ada sekarang, apalagi di tengah perpolitikan yang berlangsung, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Mari kita tetap jaga masyarakat kita mari kita sama-sama lawal Daerah kita sehingga proses politik berjalan sukses, dan itu peran semua elemen masyarakat,” terangnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tak Hadir di Debat Kedua, MHG: Kami Kecewa KPU Barru Tak Sesuai Aturan

Nilai KPU Barru Tidak Netral, Malkan Amin Minta Maaf Tak Hadir di Debat Kedua

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar