Hadiri Pelantikan HIPMI, Pemkab Bantaeng Dorong Sinergitas

Terkini.id, Bantaeng – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bantaeng dilantik di Hotel Ahriani, Selasa, 25 Februari 2020 kemarin. Pelantikan dilaksanakan langsung oleh Ketua HIPMI Sulsel, Herman Heizer.

Asisten I Pemkab Bantaeng, Hartawan Zainuddin juga hadir dan menyaksikan pelantikan itu. Dalam kesempatan itu, dia mengajak kepada pengurus HIPMI terpilih untuk membangun sinergi dan harmoni bersama dengan Pemkab Bantaeng.

Menurut dia, berkat sinergi dan harmoni itu, Pemkab Bantaeng akan yakin bersama HIPMI, Bantaeng akan lebih baik lagi.

Baca Juga: Anggota HIPMI Dipercaya Siap Hadapi Kebiasaan Baru

“Kami berharap ke depan bisa jauh lebih baik lagi. Sinergi dan harmoni ini bisa mendorong terciptanya Bantaeng yang lebih baik lagi,”jelas dia.

Ketua Himpi Sulsel, Herman Heizer mengajak Ketua HIPMI terpilih, M Amhi KD untuk merefleksikan diri apakah HIPMI sudah berjalan atau tidak.

Baca Juga: Bantuan Terus Mengalir, Giliran Nasdem dan Hipmi Serahkan APD di...

Dia berharap, kebaikan yang ada pada pengurus HIPMI sebelumnya bisa dipertahankan. Selain itu, dia juga ingin HIPMI Bantaeng bisa lebih baik lagi ke depan.

Berharap, pengurusan HIPMI Bantaeng yang baru dapat melakukan lompatan-lompatan yang luar biasa di Bantaeng. Salah satunya adalah dengan melahirkan pengusaha-pengusaha besar.

“HIPMI tidak hanya hadir untuk pengusaha UKM. Saya yakin, HIPMI Bantaeng juga bisa melahirkan pengusaha besar,” jelas dia.

Baca Juga: Putra Bupati Kaswadi Nahkodai BPC HIPMI Soppeng

Ketua HIPMI Bantaeng, M Amhi KD mengaku akan segera melakukan konsolidasi untuk mendorong percepatan pergerakan organisasi HIPMI di Bantaeng. Dia menyebut, konsolidasi adalah langkah awal untuk meraih mimpi membesarkan pengusaha-pengusaha di Bantaeng.

“Ambil tangan ku, maka ku ambil tangan mu. Mari kita bersama-sama untuk membangun Bantaeng dalam bingkai HIPMi,” jelas dia.

Bagikan