Hadiri Penamatan DDI Mangkoso, Ini Kata Bupati Barru

Bupati Barru Menghadiri penamatan DDI Mangkoso

Terkini.id, Barru – Penamatan Santri yang ke 77 dan Wisuda Tahfizh Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Kabupaten Barru tahun ajaran 2018/2019 yang digelar di gedung olahraga Kampus II Tonronge Ponpes DDI Mangkoso, Sabtu 13 Juli 2019.

Acara tersebut turut dihadiri Bupati Barru, Suardi Saleh, Kepala Biro Kesra Provinsi Sulsel, Kepala Kantor Kemenang Sulsel, Ketua MUI Sulsel dan Ketua Majelis Kiraah.

Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso Kabupaten Barru, AG HM Faried Wajdy, mengatakan, bantuan Pemerintah Kabupaten Barru selama ini telah banyak membantu DDI Mangkoso.

“Selama ini kami banyak mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Barru, sehingga Pondok pesantren ini mengalami kemajuan dan berkembang begitu pesat,”urainya.

Bupati Barru, Suardi Saleh, menuturkan, jika Pesantren DDI Mangkoso ini tidak pernah ketinggalan dari jaman yang ada, bahkan setiap tahunnya terus mengikuti jaman demi mencetak generasi islami yang modern.

“Kita memang tidak lepas bagaimana berkembang memgikuti jaman yang ada, tapi tentunya bagaimana dengan semakin berkembangnya jaman DDI Mangkoso ini mampu berdiri dan mencetak genrasi Islami yang lebih baik,”pungkasnya.

Suardi Saleh juga berharap agar para wisudawan senantiasa termotifasi untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

“Saya berharap agar para wisudawan tetap melanjutkan pendidikan di Pondok Pesantren ini, karena kami yakin para pengajar yang ada cukup berkompeten dan tidak kalah dengan pengajar yang ada di sekolah lainnya,”harap dia.

Berita Terkait
Komentar
Terkini