Hadiri Pengukuhan Paskibraka Jeneponto, Begini Motivasi Mulyadi ke Pengibar Bendera

Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu saat menyampaikan petuah dalam acara pengukuhan Paskibraka Kabupaten Jeneponto, diruang Pola Panrannuangta kantor Bupati Jeneponto,Kamis,16 Agustus 2018/

Terkini.id,Jeneponto РMantan calon Bupati pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto pada Pilkada serentak 2018, Mulyadi Mustamu hadir dalam pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) kabupaten Jeneponto,Kamis,16 Agustus 2018 di ruang Pola Panrannuangta kantor Bupati Jeneponto  yang berlangsung sekitar pukul 19.30 Wita.

Sesuai pantauan terkini.id, Pada acara pengukuhan Paskibraka Jeneponto 2018 itu, Mulyadi Mustamu duduk dikursi Wakil Bupati yang telah disediakan.

Bahkan pada acara itu Mulyadi Mustamu menyampaikan petuah sebagai Wakil Bupati Jeneponto kepada 70 anggota Paskibraka Jeneponto, pada acara itu dia menyampaikan agar anggota Paskibraka tetap intropeksi diri untuk mejalankan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera pusaka pada upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Malam ini tentunya adalah bagian dari sejarah untuk kalian, yang selama ini untuk pertama kalinya menjadi Paskibraka tingkat Kabupaten Jeneponto Untuk itu saya selaku wakil bupati menyampaikan selamat kepada anak-anakku sekalian dan jangan terlalu bangga tetap intropeksi, karena kalian adalah generasi penerus bangsa,” kata Mulyadi Mustamu saat menyampaikan petuahnya.

Di lain hal Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu juga terdaftar dalam daftar calon sementara anggota DPRD Sulsel pada pemilu 2019 di dapil IV partai Demokrat.

Sebagaimana diketahui, sesuai ketentuan Undang Undang, bagi Pejabat Negara maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berniat ikut bertarung dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang harus mengundurkan diri dari jabatannya,begitu pula dengan yang berstatus ASN.

Komentar

Rekomendasi

Musrenbang Anak Tuntas di Seluruh Kecamatan, Ini Harapan Forum Anak ke Pemkab Jeneponto

Kejari Jeneponto Musnahkan Barang Bukti dari 41 Kasus

Wow, Anak Bupati Jeneponto Resmi Dilamar dengan Mahar 12,5 Hektar Penuh Nikel dan Puluhan Ternak

Dilaporkan Hilang, Perhiasan Milik Peserta Tes CPNS di Jeneponto Ternyata Tercecer

Lewat Pertandingan Persahabatan Sepak Bola, Bupati Jeneponto dan Konawe Adu Strategi

Kunjungan ke Jeneponto, Wakil Gubernur Sulsel Bahas Ini

Mahasiswa KKN UMI Gandeng Polisi dan Dinkes Jeneponto Gelar Penyuluhan Narkoba

IPSI Jeneponto Raih 12 Medali Turnamen Banyuwangi International Championship I 2020

Lulus Passing Grade SKD CPNS Jangan Senang Dulu, Simak Penjelasan Soal Kriteria ke SKB

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar