Hadirkan Anggota Komisi VIII DPR RI, BPKH Adakan Diseminasi Pengawasan Keuangan Haji

Terkini.id, Makassar – Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), kembali menyelenggarakan diseminasi pengawasan keuangan haji.

Kegiatan diseminasi tersebut berlangsung pada Selasa 4 Mei 2021, di Hotel Gammara kota Makassar, dengan mengangkat tema ‘Pengawasan Pengelolaan Keuangan Haji di Era Pandemi Covid-19’.

Sejalan dengan tema yang diangkat, Abd. Hamid Paddu menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan pengawasan yang ketat dan baik terhadap pengelolaan uang para calon haji.

Baca Juga: Momen Idul Fitri, Alumni Teknik Sipil Unhas Angkatan 05 Halal...

“Sesuai dengan fungsi dan tugas kami di dewan pengawas, kami akan memberikan jaminan keamanan uang para calon haji dan akan kami kelola sesuai dengan syariat Islam,” ujar anggota dewan pengawas BPKH itu.

Senada dengan itu, Samsu Niang Juga mengungkapkan bahwa Komisi VIII DPR-RI akan mengawasi dan menampung segala aspirasi masyarakat.

Baca Juga: Pria Mengaku Anggota DPRD: Warga Jangan ke Pantai, Sudah Saya...

“Kami dari pihak Komisi VIII DPR RI akan memperjuangkan dan menampung segala aspirasi masyarakat, semoga kedepannya kouta haji bisa meningkat dan biaya bisa dikurangi,” ujar Anggota  Komisi VIII DPR-RI itu. 

Adapun tujuan dari diseminasi tersebut untuk menyambung silaturahim, sosialisasi kepada stakeholder,  serta menerima masukan dari segala elemen.  

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir tiga pembahas diantaranya Mukhlis Sufri, Al Amin Samsu dan Ali Yafid.

Baca Juga: Taqy Malik Murka Lihat Tiktokers Ajak Bantai Palestina: Kutandai Muka...

Pelaksanaan diseminasi tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan. Dimana semua peserta wajib melakukan tes swab, memakai masker dan Jaga jarak.

Bagikan