Hadirkan Paket Umrah Terjangkau, Travel Asia Iman Wisata Sukses Berangkatkan 343 Jemaah

Terkini.id, Makassar – Travel Asia Iman Wisata Makassar sukses Memberangkatkan 343 jemaah pada hari Senin, tanggal 28 Oktober 2019 dengan menggunakan pesawat Lion Air langsung dari Makassar ke Jeddah tanpa transit.

Berdasarkan informasi dari Direktur Travel Asia Iman Wisata, Dr. H. Abdillah,Lc M.H.I program ini adalah program terencana disetiap tahunnya. Selain program reguler yang selalu ada setiap bulan. Untuk bulan ini ada 50 jemaah lagi yang siap untuk diberangkatkan pada tanggal 9 November 2019 menggunakan pesawat Garuda dan dibimbing langsung oleh Dr. KH Syahrir Nuhun,Lc, MThi.

Asia Iman berjanji akan selalu berbenah ke arah lebih baik. Terus meningkatkan kualitas tanpa banyak janji. Diantara komitmennya adalah menghadirkan pendamping alumni Timur Tengah yang mampu secara ilmu dan pengalaman.

Selain itu, kepastian keberangkatan. Pembayaran yang fleksibel. Serta program peningkatan spritualitas sejak umrah hingga selesai melakukan perjalanan umrah menjadi hal terobosan Asia Iman. Abdillah menerangkan bahwa, Asia Iman wisata akan kembali membuka paket terjangkau berikutnya di bulan Februari 2020.

“Semuanya program berjalan lancar Alhamdulillah. Beberapa jemaah mendaftar kembali untuk keberangkatan bulan dua (Februari 2020). Dan target bulan dua nanti adalah dua kali lipat dari sekarang,” kata Abdillah selaku direktur Travel Asia Iman Wisata, Jumat 8 Oktober 2019 via WhatsApp.

Pencapaian AIW tahun ini tentu dipengaruhi oleh beberapa faktor. Setelah ditanya melalui chat person via WhatsApp, Abdillah menerangkan bahwa pada umumnya strategi yang dicanangkan setiap travel sama, yaitu lebih kepada solid tim dan koordinasi antara tim dengan jemaah. Namun faktor lain yang juga dianggap sangat berpengaruh pada kelancaran perjalanan umrah adalah jemaah yang mudah diatur karena mereka semua dibekali pemahaman yang sama akan orientasi ibadah dan Asia Iman memang hadir untuk lebih dominan kepada spritualitas dalam pelayanannya.

Gambar : Foto testimoni Travel Asia Iman Wisata Makassar.

Demi sempurnanya pelayanan Asia Iman Wisata selain memberangkatkan 8 orang pendamping jemaah yg kesemuanya merupakan alumni Universitas Al-Azhar Kairo Mesir juga mengikut sertakan 2 dokter khusus yang siap melayani jemaah selama perjalanan. Semua jemaah juga mendapatkan asuransi perjalanan sesuai regulasi Kementerian Agama.

“Pada intinya sukses kali ini adalah karena pertolongan Allah SWT serta tentunya koordinasi dan solidnya tim di Indonesia, Arab Saudi dan pembimbing jemaah. Di Asia Iman, kami semua adalah tim. Semuanya bekerja dan semuanya belajar profesional. Kami baru tapi kami adalah tim yang selalu berbenah” terang Dr. Abdillah.

Tidaklah mengherankan jika travel asia iman mampu memperoleh pencapaian besar seperti ini, sebab direktur Travel Asia Iman sendiri merupakan doktor yang berhasil melakukan penelitian program S3 tentang “Sistem Manajemen Umrah di Indonesia” dan telah menulis buku yang berjudul Manajemen Umrah Indonesia .

Hal demikan berarti dalam mewujudkan keberhasilan pelayanan travel diprakarsai oleh Abdillah selaku direktur yang berkompeten dalam memanajemen perjalanan umroh, sehingga tercipta kredibilitas atau kepercayaan yang tinggi dari jemaah terhadap pelayanan umroh Asia Iman Wisata.

“Umrah sebenarnya rangkaian perjalanan religi yang pasti dan terukur. Di era digital semua bisa di kroscek. Penyelenggara, pengawas serta jemaah adalah sub sistem dari suprasistem umrah di Indonesia. Kalau semuanya tau orientasi umrah yang sebenarnya, bisa ada perubahan yang luar biasa dalam masyarakat Indonesia dari dunia umrah,” tambah Abdillah.

Asia Iman di bawah manajemen Abdillah Mandar akan berkomitmen selalu menghadirkan umrah terbaik yang berorientasi pada kualitas kemabruran jemaah umrah Indonesia.

 

Citizen : Arwini Amalia

Berita Terkait