Hamsiah Iksan kukuhkan majelis taklim Bulusibatang

Ketua Majelis Taklim Jeneponto Hj Hamsiah Iksan saat mengukuhkan majelis taklim Bulusibatang Jeneponto, Sabtu 28 Januari 2017/Syarief

JENEPONTO – Ketua Majelis Taklim Kabupaten Jeneponto Hj Hamsiah Iksan mengukuhkan 135 majelis taklim Desa Bulusibatang Kecamatan Bontoramba, di Masjid Nuru Jihad, Sabtu 28 Januari 2017.

Usai mengukuhkan majelis taklim Bulusibatang, Hj Hamsiah Iksan mengharapkan kepada para pengurus majelis taklim yang baru dilantik agar dapat mendorong semangat masyarakat untuk aktif membaca Al quran.

"Saya harap dengan dikukuhkannya majelis Taklim Bulusibatang dapat meningkatkan minat baca Al quran. Khususnya bagi kaum perempuan dan generasi pelanjut masa depan,"Jelas Hj Hamsiah Iksan

Dia juga mengungkapkan majelis taklim merupakan organisasi yang sangat penting dalam meningkatkan hubungan silaturahmi  dan menjadi wadah pendidikan agama sehingga dapat menciptakan generasi muda berkualitas. 

"Majelis Taklim merupakan wadah yang sangat penting untuk menjalin silaturahmi. Organisasi ini juga wadah dalam menyalurkan pendidikan agama sehingga dapat menciptakan generasi yang berkualitas dalam melanjutkan ajaran Islam,"ungkap Ketua PKK kabupaten Jeneponto ini. 

Majelis Taklim Bulusibatang di ketuai Nurhayati dengan jumlah 134 pengurus dari 7 Dusun di Desa Bulusibatang Kabupaten Jeneponto.

Syarief

Berita Terkait
Komentar
Terkini