Masuk

Hani EXID Leader ‘Idol Group Gagal’ dalam Drama Baru JTBC

Komentar

Terkini.id – Drama baru JTBC yang berjudul ‘IDOL’ membagikan potongan-potongan gambar terbaru tentang karakter Hani EXID.

Drama ini menggambarkan kisah terakhir para “idol gagal” yang hanya membutuhkan satu kesuksesan agar tidak bubar. Drama ini mengisahkan anak muda yang dengan percaya diri melepaskan impian mereka saat mereka tumbuh melalui kegagalan dan mengambil langkah berani menuju tujuan baru.

Hani memerankan Kim Je Na, leader idol group berusia enam tahun bernama Cotton Candy yang dianggap gagal. Ia adalah seorang idol serba bisa yang berjuang agar grupnya tetap eksis. Ia jago menyusun lagu, menciptakan lagu, menyanyi, dan menari. Dirinya sangat bertalenta sampai lagu-lagunya bisa masuk di album debut mereka.

Hani atau Kim Je Na yang jago menyusun lagu, menciptakan lagu, menyanyi, dan menari. (Sumber foto: Info Kpop)
Baca Juga: Wah Terungkap Cara Artis Korea Kencan Secara Diam-Diam

Cotton Candy adalah girl grup pertama agensi Starpeace Entertainment. Mereka banyak disorot saat awal debut. Namun, kemudian ditelantarkan. Terlepas dari kenyataan itu, Kim Je Na bekerja keras untuk mempro,osikan Cotton Candy dan tak menyerah demi merebut kesempatan untuk kembali popular.

Potongan gambar terbaru menampilkan karakter Kim Je Na. Di salah satu foto, ia tersenyum manis di hadapan seseorang seperti memberi petunjuk bahwa dirinya tak pernah kehilangan senyum meski ditengah situasi sulit. Foto lainnya menunjukkan dirinya yang tampak khawatir saat dia asik dengan pekerjaannya dan memikirkan apa yang harus dilakukan.

Potongan gambar terbaru menampilkan karakter Kim Je Na. yang tersenyum manis di hadapan seseorang. (Sumber foto: Info Kpop)

Prosedur drama berkata keunikan kecerian Hani menunjukkan sinergi sempurna dengan karakter Kim Je Na. Nantikan Hani yang akan menciptakan Kim Je Na yang menawan yang menarik perhatian semua orang.

Serial drama korea “IDOL” akan tayang perdana di bulan November 2021.