Harapan Nahkoda Baru, Irfan M Ketua Terpilih Karang Taruna Desa Kayuloe Timur Periode 2020-2023

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Suasana musyawarah Desa Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Kayuloe Timur, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto.

Terkini.id, Jeneponto – Pemerintah Desa Kayuloe Timur, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto menggelar musyawarah pemilihan ketua Karang Taruna Desa pada hari Minggu, 04 Juli 2020 pukul 20.00 WITA.

Kegiatan ini berlangsung di kantor Desa Kayuloe Timur dan dihadiri oleh Pemerintah Desa, Dewan Senior, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna Kabupaten, Sekretaris Badan Permusyawaratan Desa (BPD), serta melibatkan beberapa pemuda desa kayuloe Timur.

Dalam sambutan pemerintah desa yang diwakili oleh Dedi Kusnadi Thamin selaku Sekretaris Desa berharap penuh kepada ketua karang taruna terpilih agar mampu menjawab problem dasar pemuda dalam era new normal, sehingga kedepannya peran pemuda dapat berperan sentral dan berkompetisi dengan kompetensi yang mereka miliki.

“Hadirnya nahkoda baru di tubuh organisasi karang taruna desa Kayuloe Timur, sedikit memberi angin segar bagi para pemuda untuk bisa bersama-sama membangun lembaga karang taruna ke depan dan mampu menciptakan hal hal baru yang lebih produktif,” tegas Dedi Kusnadi Thamin

Dedi kembali menyampaikan bahwa terpilihnya Muhammad Irfan M menjadi harapan bagi seluruh Masyarakat desa Kayuloe Timur untuk bisa menghidupkan kembali lembaga karang taruna desa yang sempat vakum selama beberapa tahun terakhir, dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi ketua terpilih.

Irfan M selaku Formatuer Ketua Terpilih Karang Taruna Desa Kayuloe Timur. Gambar: Irfan M

Menarik untuk Anda:

”Jabatan yang baru saya emban akan menjadi amanah dan tanggung jawab saya selaku pemuda yang punya mimpi dan cita-cita besar untuk terus berkreasi, serta menata dan menyatukan semua elemen pemuda Desa Kayuloe Timur tanpa ada sekta dan ego sektoral,” pungkas Muhammad Irfan selaku ketua terpilih.

Musyawarah yang berlangsung begitu khidmat dan penuh dengan antusiasme pemuda menjadikan Muhammad Irfan M sebagai ketua formatur terpilih karang taruna Desa Kayuloe Timur periode 2020-2023.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Polres Gowa Intens Operasi Masker Tegakkan Protokol Kesehatan

KLHK Hadir di Danau Tempe, Danau Air Tawar Terbesar di Bagian Tengah Daratan Sulawesi Selatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar