Ini Harapan Pemuda Bulukumba Jelang Pilkada Bulukumba 2020

Fadli, pemuda asal Kindang Bulukumba.

Terkini.id,Makassar – Manjelang Pilkada Bulukumba 2020, pemuda asal Kindang Bulukumba, Fadli berharap masyarakat jeli dalam memilih. Fadli juga mengatakan usai Pemilu serentak 2019 Kini masyarakat Bulukumba kembali akan dipertemukan dengan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah yang diselenggarakan 5 tahun Sekali.

Menyambut momentum tersebut tentu saat ini sudah bermunculan figur yang akan bertarung di September 2020 mendatang.

Terlepas dari banyaknya orang hebat yang akan bertarung, terselip sebuah harapan dari seorang pemuda Asal kindang, Bulukumba. Fadli mengharapkan agar kiranya masyarakat Bulukumba lebih jelih dalam memilih pemimpin apalagi ini Kepala Daerah

“Tahun 2020 nantinya saya berharap masyarakat dapat jelih dalam menentukan pilihan biar tidak salah pilih lalu menyesal,” tuturnya.

Selain itu, di Pilkada mendatang itu tentu lebih ketat persaingan ketimbang tahun sebelumnya lantaran issu banyaknya pendatang baru yang akan meramaikan pertarungan.

“Namun terlepas dari itu, saya hanya berharap bahwa masyarakat harus melirik calon pilihannya berdasarkan kapasitas bukan malah karena isi tas,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini