Ini harga OTR Datsun Cross di Makassar

Terkini.id, Makassar – Datsun Indonesia secara resmi memperkenalkan lini produk teranyar mereka, Datsun Cross, kepada khalayak, di Jakarta, Kamis, 18 Januari 2018. Harga on the road (OTR) setiap berbeda-beda.

Datsun Cross dijual dalam dua varian, yakni manual dan CVT. Usai peluncuran di Jakarta, kemarin, Datsun Indonesia langsung membocorkan harga produk anyar ini. Untuk tipe transmisi manual Rp163 juta sedangkan transmisi otomatis (CVT) Rp175 juta. Itu masih harga indikasi. Harga final akan diumumkan dalam waktu deka.

Bagaimana dengan Makassar? Supervisor Datsun Pettarani, Masnur Nuno Purnama, mengatakan kisaran harga memang masih tentatif. Untuk OTR Makassar, Datsun Cross transmisi manual Rp177,5 juta sedangkan CVT Rp189,5 juta.

“Memang ada selisih kurang lebih Rp10 juta dengan Jabodetabek. Harganya masih estimasi, jadi Ini dua kemungkinan. (Harganya) bisa naik dan bisa turun. Harga fix nanti diumumkan pada saat launching di sini,” ujar Nuno.

Datsun Cross jadi model keenam Datsun secara global. Menghadirkan menghadirkan tampilan khas serta fitur teknis dan keselamatan canggih. Datsun Cross transmini manual memakai mesin yang sudah digunakan di GO dan GO+ Panca. Sedangkan untuk mesin Datsun Cross tipe CVT ada penyesuaian.

Menarik untuk Anda:

Untuk memperkuat kesan crossover, Datsun Cross melengkapi diri dengan roof rail yang membuat mobil terlihat lebih sporty dan gagah. Roof rail memiliki kapasitas 30 kilogram.

Tidak kalah penting, mobil ini didesain untuk jalanan Indonesia. Mobil ini punya ground clearance cukup tinggi, 200 mm. Dengan begitu bisa melaju dengan nyaman di berbagai medan. Rodanya berukuran 15 inci dengan ban dari material karet yang dibuat khusus.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

96 Tahun Perumda Air Minum Kota Makassar, Rachman: Kerja Keras di Tengah Pandemi

Maknai Hari UMKM Nasional, Telkomsel Gelar Webinar di 12 Kota

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar