Hari Jadi Bantaeng ke-764, Ini Kado Gubernur Sulsel

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah memberikan kado pada hari jadi Kabupaten Bantaeng ke-764 tahun, yang dilaksanakan di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Jumat 7 Desember 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah memberikan kado pada hari jadi Kabupaten Bantaeng ke-764 tahun, yang dilaksanakan di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Jumat 7 Desember 2018.

Kado dari orang nomor satu di Sulsel itu berupa bantuan keuangan senilai Rp26 miliar sebagai dukungan untuk pemerintah daerah menyelesaikan hal-hal yang terbengkalai.

“Saya hampir 10 tahun menjadi bupati, paling besar bantuan provinsi itu Rp1 miliar rupiah. Tahun depan kita akan memberikan bantuan keuangan daerah yang cukup besar,” ungkap Nurdin yang juga Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Selain itu, pemberian bantuan keuangan, Nurdin juga dilakukan pula penyerahan satu unit mobil bus sekolah dari pemerintah pusat ke Pemerintah Daerah (Pemda) Bantaeng.

Tidak hanya itu, ada juga penyerahan bantuan CSR dari PT. Bank Sulselbar untuk Taman Mini Show Farm Kabupaten Bantaeng sebesar 192 juta rupiah. Serta penyematan Peniti Emas dan penghargaan kepada 6 putera/puteri terbaik Kabupaten Bantaeng.

Hadir pada acara tersebut antara lain Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F. Nurdin, para Anggota DPRD Prov. Sulsel, para Bupati se-Sulsel atau yang mewakili, Ketua TP PKK Bantaeng, Siti Dewi Yanti, Ketua DPRD Bantaeng, Abdul Rahman Tompo, Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin, para Unsur Forkopimda serta jajaran Pemerintahan lingkup Kabupaten Bantaeng.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini