Hari ke-2 Festival Durian, pengunjung puas dengan menu dan pelayanan MYKO

Hari ke-2 Festival Durian, pengunjung puas dengan menu dan pelayanan MYKO

Terkini.id, Makassar – Hari kedua Festival Durian yang digelar oleh MYKO Hotel and Convention Center, Minggu 18 Februari 2018, dipadati ratusan warga Kota Makassar yang ingin menikmati durian Monthong sepuasnya dengan berbagai variasi menu durian.

Suasana di hari kedua Festival Durian MYKO ini berbeda dari suasana hari pertama yang digelar Sabtu kemarin, 17 Februari 2018 di area lokasi yang sama, The Fig Tree Restaurant lantai 2 MYKO Hotel, Jalan Boulevard Panakukang Makassar.

Seperti diketahui, di hari pertama sebelumnya, banyak pengunjung yang mengkritik sistem pengantrian yang diberlakukan oleh MYKO.

Menyikapi hal tersebut, di hari kedua ini MYKO dengan sigap mengubah sistem pengantrian menjadi lebih efisien dan efektif sehingga membuat semua pengunjung yang datang di hari kedua Festival Durian ini merasa terpuaskan dengan sistem baru yang diberlakukan oleh MYKO.

“Festival ini merupakan sebuah proyek baru bagi kami dalam melayani massa yang begitu banyak dan antusias terhadap menu durian. Karena proyek baru, maka di hari pertama kemarin kami mencoba sistem yang bisa kami inisiasi, tetapi sistem itu ternyata tidak berjalan efektif. Oleh karena itu, di hari kedua ini kami mengubah sistem pengantrian menjadi lebih efektif agar para pengunjung merasa nyaman,” terang Public Relation MYKO, Eva.

Public Relation MYKO, Eva

Menarik untuk Anda:

Eva juga mengatakan sebagai hotel yang mengutamakan kualitas dan kepercayaan, MYKO senantiasa menerima dan menanggapi semua kritikan maupun saran yang disampaikan oleh para tamu dan pengunjung.

“Kami memohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan kami di hari pertama kemarin, dan di hari kedua ini kami telah belajar banyak dan memperbaiki segalanya menjadi lebih baik. Kami juga akan terus berinovasi untuk kedepannya, karena event seperti ini akan terus kami adakan di masa yang akan datang,” lanjut Eva.

Dari pantauan terkini.id di lokasi, kepuasan para pengunjung memang terbukti di hari kedua ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh beberapa pengunjung melalui wawancara terkini.id.

Suasana hari ke-2 Festival Durian MYKO

Salah seorang pengunjung, Andi Muzakkir yang datang bersama 4 orang rombongan keluarganya mengaku puas atas hidangan menu durian dan pelayanan dari manajemen MYKO.

“Kami mengetahui event ini dari info di media sosial. Kami sekeluarga puas dengan rasa durian dari berbagai variasi menu ini. Pelayanan manajemen MYKO juga sangat cepat dan sangat baik. Hanya saja jika bisa duriannya juga ditambahkan gula merah, jadi rasa duriannya semakin bervariasi,” ungkap pria yang sehari-harinya bekerja sebagai karyawan swasta ini.

Muzakkir juga memberikan apresiasinya kepada MYKO yang untuk pertama kalinya mengadakan event seperti ini di Kota Makassar dengan nuansa Hotel. Apalagi biaya paketnya yang hanya 67 ribu nett/kepala jauh lebih murah dibandingkan tempat lain.

Salah seorang pengunjung, Andi Muzakkir bersama keluarganya mengaku puas dengan variasi menu durian yang disajikan di Festival Durian MYKO

Hal senada juga diutarakan pengunjung lainnya, Nurmi yang datang bersama 5 orang keluarga dan sahabatnya.

“Saya dan keluarga tadi sudah mencoba ketan durian, sop durian, pan cake durian, dan durian utuh. Menu duriannya sangat enak, dan disajikan dengan baik. Pelayanannya juga cukup baik dan cepat. Semoga event ini terus berlanjut kedepannya dan kalau bisa berikutnya ada doorprizenya,” harap wanita yang saat ini bekerja di salah satu Bank swasta di Kota Makassar ini.

Nurmi sekeluarga menikmati Durian Monthong Festival Durin MYKO

MYKO menyiapkan 30 meja dengan total 180 kursi di area The Fig Tree Restaurant. Tiap sisi meja dilengkapi 1 baskom kecil sebagai tempat sampah agar kebersihan di lokasi event tetap terjaga sehingga pengunjung pun bisa menikmati durian dengan nyaman.

Di hari kedua ini, MYKO menerima 2 gelombang pengunjung. Gelombang pertama adalah pengunjung yang hadir di lokasi event pada pukul 12 siang, sedangkan gelombang kedua adalah pengunjung yang hadir pada pukul 2 siang.

Jumlah pengunjung per gelombang yakni sebanyak 180 orang. Total sebanyak 360 orang pengunjung meramaikan hari kedua ini.

Ratusan pengunjung menikmati Festival Durian MYKO

Festival Durian MYKO masih akan terus berlanjut pada tanggal 24-25 Februari 2018 mendatang di waktu dan lokasi yang sama, The Fig Tree Restaurant lantai 2 MYKO Hotel.

Simak Video suasana hari kedua Festival Durian MYKO :

Video Suasana Hari ke-2 Festival Durian MYKO

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

New Normal, Phinisi Point Mal Bersiap Buka Kembali, Berikut Jadwalnya

Bangkitnya UMKM, Bangkitnya Perekonomian Bersama Kalla Toyota

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar