Hari Kejepit, Bupati Gowa: Tak Ada Kata Lelah

Bupati Gowa tetap semangat menerima tamu di ruang kerjanya.

Terkini.id,Gowa – Tak ada kata lelah bagi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan setelah pekan lalu agenda yang padat dengan Hari Jadi Gowa Ke 698. Pada Senin, 19 November 2018 yang bagi sebagian orang kantoran merupakan hari kejepit nasional yang jatuh pada Selasa 20 November sebagai Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bupati termuda di KTI ini tetap berkantor seperti hari biasanya.

Bahkan agenda Bupati Gowa ini tetap penuh seperti hari-hari biasanya. Diawali dengan rutinitas tiap pekan, coffe morning bersama pimpinanSKPD lingkup Pemkab Gowa.

Tidak ada istilah hari kejepit nasional bagi kami  di Pemkab Gowa. Semua bekerja sebagaimana mestinya. Tanggal merahnya kan besok jadi besok baru bisa libur itupun jarang bisa libur karena ada-ada saja agenda non formil.” ujar mantan anggota DPR Sulsel ini.

Selain coffe morning Bupati Adnan telah diagendakan untuk menerima kunjungan audience beberapa tamu di ruang kerja sementara di Rumah Jabatan Bupati Gowa.

Kabag Humas dan Kerjasama Gowa , Abdullah sirajuddin menjelaskan audince apa saja yang dilakukan oleh orang nomor satu di Gowa.

“Bupati menerima audience SMAIT Al-Fityan School Gowa, Bawakaraeng Heritage Programme dan portal Rakyaku,”jelas Bang Doel sapaan Kabag Humas.

SMAIT Al-Fityan School Gowa dalam audiencenya meminta kesediaan Bupati Gowa  hadir dalam pembukaan Knowlegde is Power Of Expo 2018 yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.

Sedangkan, Bawakaraeng Heritage yang beberapa saat lalu bekerja sama dengan Pemkab Gowa mengkampanyekan kondisi Gunung Bawakaraeng melaporkan progres kegiatan komunitas ini.

Senin sore hingga malam Bupati Adnan menghadiri Maudu Adaka ri Gowa serta Rapat Paripurna DPRD Gowa penyerahan Nota Keuangan dan Ranperda RAPBD Kab Gowa tahun anggaran 2019.

Komentar

Rekomendasi

Siap Siaga, Pemkab Gowa Buka Posko Induk Penanganan Covid-19, ini Lokasinya

Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 Kemendagri, Sekda: RS Yapika Bakal Dijadikan RS Rujukan di Gowa

Ditolak Warga Gowa, Pasien Corona Dikubur di Kompleks Pemakaman Pegawai Pemprov

Pemkab Gowa Siapkan Stok 10 Ton Beras untuk Warga Terdampak Corona

Pemkab Gowa Distribusi Sembako untuk Warganya yang OPD, PDP dan Positif Corona

Cegah Penyebaran Corona, Mobil Water Canon Polres Bulukumba Beraksi di Jalan

Satu Warga Gowa Berstatus PDP Meninggal, Jumlah Kasus Positif Bertambah

Pemda ini Alihkan Anggaran Rapat dan Perjalanan Dinas untuk Penanganan Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar