Hari Pelanggan, BNI Syariah Veteran Beri Surprise dan Kampanye Hijau

Dirut BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo ikut turun melayani nasabah secara langsung.(ist)

Terkini.id, Makassar – Memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2019, para pemimpin di BNI Syariah melakukan pelayanan langsung ke nasabah.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo misalnya yang datang ke Kantor Cabang (KC) Bendungan Hilir untuk melakukan pelayanan langsung ke nasabah.

Khusus di Makassar, Pemimpin Cabang BNI Syariah Kantor Cabang Veteran Makassar, Edi Winarno secara langsung melayani nasabah di Kantor Cabang Veteran Makassar, Rabu 4 September 2019.

Tema yang diusung adalah “Senyum Hasanah Eratkan Ukhuwah” dan mengkampanyekan Green Activity.

Pemimpin Cabang BNI Syariah Kantor Cabang Veteran Makassar, Edi Winarno berharap, peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019 bisa menjadi momentum untuk terus berbenah diri dalam rangka memberikan layanan terbaik sesuai prinsip syariah bagi segenap nasanah.

“Selain itu diharapkan juga bisa membangun kedekatan secara personal dengan nasabah untuk memberikan solusi yang hasanah,” kata Edi Winarno.

Tiga kegiatan utama yang dilakukan BNI Syariah pada Hari Pelanggan Nasional tahun 2019 adalah Surprising Spiritual Moment, Intimate Coffee Morning, dan Manajemen Melayani.

Surprising Spiritual Moment yaitu manajemen memberikan kejutan kepada salah satu nasabah loyal BNI Syariah yang mengutamakan sholat subuh di masjid dengan cara ikut melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid tersebut.

Intimate Coffee Morning yaitu silaturahmi dengan nasabah loyal BNI Syariah oleh manajemen disertai dengan sarapan bersama di executive lounge masing-masing cabang.

Sedangkan Manajemen Melayani merupakan pelayanan oleh manajemen BNI Syariah kepada setiap nasabah yang datang ke kantor cabang BNI Syariah yang disertai ucapan selamat hari pelanggan dan pemberian souvenir.

BNI Syariah juga melakukan Green Activity di Hari Pelanggan Nasional 2019 yaitu dengan mengimbau nasabah untuk menggunakan tumbler dan tidak menggunakan kemasan plastik atau sejenisnya untuk air minum. Sebagai institusi perbankan syariah yang berlandaskan maqoshid syariah, yakni menjaga agama (hifdz diin), menjaga jiwa (hifdz nafs), menjaga akal (hifdz aql) menjaga keturunan (hifdz nasb) dan menjaga harta (hifdz maal), BNI Syariah berupaya untuk menerapkan ekosistem perbankan yang ramah lingkungan dan ramah bagi iklim. Hal ini sesuai dengan ayat suci Al-Qur’an QS. Al-Araf:7, dimana kita dilarang untuk berbuat kerusakan di muka bumi.

Melalui kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2019, BNI Syariah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah dengan mengedepankan nilai kebaikan, keramahan, dan kepedulian secara konsisten. Saat ini BNI Syariah telah memiliki jaringan yang cukup luas di seluruh Indonesia yaitu 3 Kantor Wilayah, 68 kantor cabang, 208 kantor cabang pembantu, 15 kantor kas, 52 payment point, 23 Bank Layanan Gerak (BLG), serta didukung oleh lebih dari 1.746 Outlet BNI yang melayani pembukaan rekening syariah atau Sharia Channeling Office (SCO).

Berita Terkait
Komentar
Terkini