Hari Pencoblosan, Ini Pesan NH untuk Rakyat Sulsel

Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid telah menyalurkan hak suaranya dalam Pilgub Sulsel. Bersama istrinya, Andi Nurbani, ia mencoblos di TPS 01 Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu 27 Juni 2018

Terkini.id — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid mengajak kepada rakyat Sulsel untuk menyalurkan hak pilihnya, Rabu 27 Juni 2018.

Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini berpesan agar masyarakat dapat secara bijak dalam menentukan pemimpin masa depan Sulsel.

“Mari seluruh rakyat Sulsel, kita memilih pemimpin berdasarkan hati nurani. Insya Allah, hari ini akan lahir pemimpin baru untuk Sulsel baru,” tuturnya.

Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini mengharapkan, pelaksanaan Pilgub Sulsel dapat berlangsung dengan damai dan kondusif. Setiap peserta dan penyelenggara pilkada, kata dia, patut menjaga komitmen untuk menghadirkan pilkada berkualitas.

“Apabila kita melihat suasana TPS, suasana sangat mendukung untuk pilkada damai. Kita harus ikut pastikan dengan tidak menciptakan suasana provokatif dan anarkis,” ujarnya.

Untuk turut berperan dalam menjaga nuansa pilkada tetap taat asas, NH pun mengerahkan 85 ribu satgassus untuk melakukan pengawalan surat suara. Kata dia, satgassus NH-Aziz akan turut memastikan tidak terjadinya kecurangan selama pemungutan hingga penghitungan suara.

“85 ribu satgassus termasuk saksi dalam dan saksi luar untuk melaksanakan pemantauan 24 kabupaten/kota. Ini tentu untuk membantu penyelenggaraan dan memastikan berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Komentar

Rekomendasi

Ini Alasan Abdul Rahman Bando Terima Pinangan Appi

Cegah Covid-19, DPR Dan KPU Sepakati Tunda Pilkada Serentak 2020

Aliansi Mahasiswa Cinta Demokrasi Gelar Deklarasi Pilkada Damai Berintegritas 2020

Mahasiswa Wajib Mengontrol Jalannya Demokrasi Pilkada Serentak 2020

Pemuda Sebagai Benteng Pelindung Publik dari Hoax

Parpol Diminta Tidak Usung Cakada Terindikasi Korupsi

Amirullah Nur Penantang Kuat di Pilkada Maros

Gerindra Sulsel Kirim nama Calon Kepala Daerah ke DPP

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar