Hari Pers Nasional, Jurnalis Makassar Akan Adu Bakat di Novotel

Marketing Communication Manager Hotel Novotel Makassar Grand Shayla, Vina Taning.

Terkini.id,Makassar Jaringan AccoHotel Indonesia, Novotel Makassar punya cara unik dan beda memperingati hari pers nasional. HPN yang jatuh pada hari ini Sabtu 9 Februari 2019, Novotel turut memperingatinya dengan menggelar acara Novotel Makassar Got Talent ”Kita Pelakunya, Kita yang Memberitakannya”.

Marcom Manager Novotel Makassar Grand Shayla City Center, Vina Taning mengatakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada hari ini Sabtu 9 Februari 2019 pukul 15:00 Wita sampai selesai, pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada insan pers khususnya yang ada di kota Makassar.

“Jadi ini sebagai bentuk apresiasi kami dari Novotel Makassar kepada para jurnalis di kota Makassar. Kami juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan terima kasih atas support dan kerjasama yang terjalin baik selama ini,”ujar Vina saat berkunjung ke Redaksi Makassar Terkini (TERKINI.ID) lanati 2 di jalan Andi Mappaodang Makassar.

Menurut Vina, dalam rangka memeriahkan persembahan dari Novotel ini media mengirimkan satu orang pesertanya untuk mengikuti kompetisi antar jurnalis di kota Makassar. Adapun jenis kompetisinya berupa lomba nyanyi, fashion show, stand up comedy, sulap, dan sejumlah bakat lainnya. Para peserta yang ikut akan memperebutkan sejumlah hadiah menarik yang disediakan Novotel.

“Ini salah satu bentuk apresiasi kami kepada awak media di Makassar untuk mengeratkan silaturahmi. Kami ingin sesuatu yang beda. Semoga teman-teman media bisa hadir. Silahkan membawa suporternya ke “The Attic” Sky Lounge Novotel Makassar Grand Shayla jalan Chairil Anwar Makassar.

Direkomendasikan
Komentar
Terkini
News

Intip Pola Hidup Sehat Ala Aliyah Mustika Ilham

Terkini.id,Makassar - Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, menemui ratusan mahasiswa dari berbagai universitas di Kota Makassar dan masyarakat Kecamatan Panakkukang. Pertemuan itu
Health

Warga Minta Program IAS Digalakkan Kembali

Makassar, Program Makan Makanan Sehat dan Bergizi yang ditujukan untuk anak-anak Sekolah Dasar merupakan salah satu program yang pernah digalakkan oleh pemerintah Kota Makassar