Hari pertama FEMME, pengunjung dihibur Diva Indonesia Krisdayanti

Diva Indonesia, Krisdayanti menghibur pengunjung fashion show FEMME 2018. (foto/terkini.id)

Terkini.id, Makassar – Event pameran fashion bergengsi dan terbesar di Indonesia Timur, FEMME 2018, resmi dibuka hari ini, Rabu 11 April 2018.

FEMME akan digelar selama lima hari berturut-turut, mulai tanggal 11 hingga 15 April 2018 mendatang.

Hari pertama FEMME, pagelaran diisi dengan pameran fashion yang diikuti sebanyak 350 brand dari berbagai kota di Indonesia, dan fashion show dari 3 desainer ternama tanah air yakni Rudy Chandra, Vienna KD, dan Defrico Audy.

Hal yang menarik dari fashion show di hari pertama ini adalah penampilan Diva Indonesia, Krisdayanti yang membawakan dua tembang lawasnya yang pernah populer di era 90-an, “Yang Kumau” dan “Mencintaimu”.

Diva Indonesia, Krisdayanti tampil membawakan dua tembang lawasnya. (foto/terkini.id)

Penyanyi yang akrab dengan akronim KD ini tampil cantik dan anggun dengan balutan busana dari Vienna KD. Selain KD, penyanyi Ussy Sulistiawaty juga tampil di atas catwalk dengan balutan busana Vienna KD.

Menarik untuk Anda:

Sebelum tampil membawakan lagu “Mencintaimu”, KD menyempatkan menyapa para pengunjung FEMME dan para desainer yang hadir di Ballroom Four Point by Sheraton, tempat berlangsungnya event ini.

“Satu hal yang membuat saya ingin selalu kembali ke Makassar, yakni makanannya. Banyak sekali makanan enak di sini, seperti Pisang Ijo dan Coto. Mudah-mudahan setelah dari sini berat saya tidak naik,” gurau KD diiringi tawa dari pengunjung yang memadati Ballroom Four Point.

Para model memamerkan karya busana dari desainer Rudy Chandra. (foto/terkini.id)

Istri Raul Lemos ini tampil di atas panggung sekitar 30 menit sebelum penampilan fashion show dari Defrico Audy. Puluhan model cantik memamerkan busana karya ketiga desainer ternama ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mau GAJIANEMAS dari Pegadaian? Ini Caranya

Hunian Premium “Rolling Hills” di Kawasan Tanjung Bunga Obral Diskon Mulai 30 Persen

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar