Hasil Liga Eropa: Atletico Madrid dan Arsenal tak menang, Marseille dan Redbull Salzburg bangkit

Terkini.id – Empat laga perempat final Liga Eropa telah berakhir dini hari tadi, Jumat 13 April 2018. Empat tim berhasil menempatkan diri pada babak semifinal.
Namun hal mengejutkan ketika Lazio kandas ditangan Redbul Salzburg, kemenangan 4-2 yang diraih Lazio dikandang tak mampu menbawa mereka ke semifinal.
Meski menang dengan skor 4-2 di leg pertama, Lazio justru terpongkeng di Leg kedua kala bertandang ke kandang RedBull Salzburg.
Sempat unggul lebih dulu, namun Redbull Salzburg mampu bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 4-1, Lazio pun gugur dengan kekalahan agregat 6-5.
Disisi Lain, hal yang sama dialami oleh salah satu tim kejutan Bundesliga Jerman, RB Leipzig, menang 1-0 atas Marseille pada leg pertama tak mampu dimaksimalkan dengan baik.
Marseille mampu tampil bringas di Leg kedua dan berhasil mengalahkan Leipzig dengan skor 5-2, Marsellie pun lolos dengan agregat 5-3.
Sementara itu dua tim lainnya, Arsenal dan Atletico Madrid berhasil mengunci tiket semifinal setelah menang agregat atas lawan-lawannya meski pada leg kedua tim-tim tersebut tidak meraih kenangan.
Arsenal menahan imbang tim asal Rusia CSKA Moskow dengan skor 2-2, meski begitu Arsenal lolos setelah menang 4-1 di Emirates yang membuat skor agregat menjadi 6-3.
Sementara Atletico Madrid tumbang dengan skor 1-0 di Kandang Sporting Lisbon. Mantan klub Cristiano Ronaldo bermain cukup agresif kala meladeni Atletico.
Namun kemenangan 2-0 Atletico pada leg pertama mampu mengantarkan Antoine Griezman CS melangkah ke semifinal dengan keunggulan agregat 2-1.
Berita Terkait
Komentar
Terkini