Hasil Liga Inggris: Chelsea Ditahan Imbang Liverpool 1-1

Terkini.id – Lanjutan liga premier yang mempertemukan dua klub papan atas Inggris, Chelsea vs Liverpool, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu 29 September 2018, malam, kedua tim bermain ketat sejak awal pertandingan.

Pada babak pertama, Chelsea berhasil unggul lebih dulu lewat gol Eden Hazard di menit ke-25.

Lewat serangan yang apik dari tengah, Mateo Kovacic melepaskan Hazard di sisi kiri dengan umpan terobosan. Hazard dengan tenang menaklukkan Alisson lewat tembakan mendatar ke pojok kanan bawah gawang.

Liverpool mendapatkan peluang di menit ke-32 saat Mohamed Salah menerima umpan terobosan dan mengungguli Marcos Alonso. Penyerang Liverpool itu bisa melewati Kepa yang maju, namun tembakan kaki kanannya terlalu lemah sehingga dihalau Antonio Ruediger.

chelsea vs liverpool
Daniel Sturridge menyamakan kedudukan 1-1. (foto: telegraph.co.uk)

Menarik untuk Anda:

Memasuki babak kedua, Liverpool berupaya menekan pertahanan The Blues namun berkali-kali peluang The Reds gagal membuahkan gol.

Akirnya di menit ke-89, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol yang diciptakan Daniel Sturridge yang masuk sebagai pemain pengganti. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 untuk kedua tim tidak berubah.

Dengan hasil imbang ini, Chelsea tertahan di posisi tiga dengan 17 poin dari tujuh laga. Sementara Liverpool ada di posisi dua dengan 19 poin. Posisi puncak klasmen ditempati Manchester City yang unggul selisih gol dari Liverpool.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Timnas U-19 Gagal Taklukkan Bosnia di Stadion Igraliste NK Polet

Liverpool Sukses Tundukkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar