Masuk

Hasil Omonia vs Man Utd, Erik Ten Hag Ungkap Rahasia Kemengan Anak Asuhnya

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengungkapkan rahasia kemenangan anak asuhnya saat menghadapi Omonia pada Jumat 7 Oktober dini hari WIB.

Meski sempat tertinggal, Man United sukses menyudahi perlawan dari tim tuan rumah dengan skor tipis 2-3.

Jalannya Laga

Manchester United tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Karim Ansarifard (34′). Gol ini menjadi yang satu-satunya pada babak pertama.

Baca Juga: Tanggapi Performa Alejandro Garnacho, Erik Ten Hag: Luar Biasa!

Manchester United baru sukses mencetak gol pada babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-53 dan 84′ serta Anthony Martial (63′).

Tim tuan rumah baru memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh  Nikolas Panagiotou pada menit ke-85. Tetapi, kemenangan tetap berpihak ke Setan Merah.

Tanggapan Erik Ten Hag

Erik Ten Hag memberikan tanggapan dan rahasia kemenangan anak asuhnya pada laga ini. Pertama-tama pria asal Belanda ini terkejut melihat performa anak asuhnya.

Baca Juga: Heboh! Cristiano Ronaldo Merasa Dikhianati Manchester United

“Kami mengawali dengan baik dengan beberapa peluan. Kemudian kami melakukan kesalahan dan terpuruk dalam 10 menit,” kata Ten Hag dikutip dari situs resmi UEFA.

“Kami harus mempelajari itu. Kami membiarkan permainan lawan hidup, di mana kami seharusnya mencegah hal itu,” ungkapnya.

Saat memasuki jeda turun minum, Erik Ten Hag memberikan masukan kepada anak asuhnya untuk mempelajari kondisi tersebut. 

“Kami harus mempelajari itu. Kami membiarkan permainan lawan hidup, di mana kami seharusnya mencegah hal itu,” ungkapnya.

Baca Juga: Manchester United Dikabarkan Siap Lepas Harry Maguire

“Kami perlu banyak berlatih. Kami terlalu kaki, sehingga butuh banyak pergerakan,” kata Erik Ten Hag.

“Itulah mengapa kami membuat dua pergantian. Kedua pergantian berimbas luar biasa.” ucapnya.

“Itu membuat tim lebih kuat,” pungkasnya. 

Kemenangan Man United atas Omonia membawa mereka untuk sementara berada di urutan kedua pada klasemen Liga Europa Grup E.