Hasil Reses Anggota DPRD Sidrap di Paripurnakan

Hasil Reses Anggota DPRD Sidrap di Paripurnakan

Terkini.id, Sidrap – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap menggelar sidang paripurna penyampaian laporan hasil reses masa persidangan tahun ketiga 2018, dan pengambilan keputusan, serta penyerahan pokok pikiran DPRD di Gedung DPRD Sidrap, Selasa, 6 November 2018.

Sidang Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, dan dihadiri Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi, serta Wakil Ketua DPRD, H Ikhsan Rakib.

Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, mengatakan, reses yang dilakukan sejak tanggal 30 Oktober hingga 5 November 2018, dilakukan selain melihat dan mengawasi kebijakan pemerintah daerah juga mendengarkan dan menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat pada daerah pemilihan masing-masing.

“Laporan hasil reses anggota DPRD yang dibagi dalam IV daerah pemilihan pada 11 Kecamatan di Kabupaten Sidrap secara keseluruhan disampaikan secara kolektif oleh juru bicara masing masing dapil,” kata Zulkifli.

Sesuai tugas dan fungsinya, DPRD maka dilaksanakan reses untuk melihat bagaimana perkembangan dan kekurangan di daerah pemilihan masing-masing.

Maka dari itu, pada rapat paripurna kali ini hasil reses itu yang disampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten untuk ditindaklanjuti.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

48 ODP di Sidrap Telah Rapid Test Kedua, Bagaimana Hasilnya?

48 ODP di Sidrap Jalani Rapid Test Kedua, Hasilnya?

12 Pasien Positif Corona di Sidrap Miliki Riwayat Umrah

Dikabarkan Sidrap Lockdown 3 Hari, Jubir: Isu itu Hoaks

Beraksi di Saat Wabah Corona, Sepasang Pasutri di Sidrap Diringkus Polisi

Bawaslu dan PMI Sidrap Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Berkeliaran, ODP Eks Rusun dan RS Arifin Nu’mang akan Ditangkap

20 Pasien ODP di Sidrap akan Dites Ulang, Alasannya?

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar