Hasil Reses Anggota DPRD Sidrap di Paripurnakan

Hasil Reses Anggota DPRD Sidrap di Paripurnakan

Terkini.id, Sidrap – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap menggelar sidang paripurna penyampaian laporan hasil reses masa persidangan tahun ketiga 2018, dan pengambilan keputusan, serta penyerahan pokok pikiran DPRD di Gedung DPRD Sidrap, Selasa, 6 November 2018.

Sidang Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, dan dihadiri Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi, serta Wakil Ketua DPRD, H Ikhsan Rakib.

Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, mengatakan, reses yang dilakukan sejak tanggal 30 Oktober hingga 5 November 2018, dilakukan selain melihat dan mengawasi kebijakan pemerintah daerah juga mendengarkan dan menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat pada daerah pemilihan masing-masing.

“Laporan hasil reses anggota DPRD yang dibagi dalam IV daerah pemilihan pada 11 Kecamatan di Kabupaten Sidrap secara keseluruhan disampaikan secara kolektif oleh juru bicara masing masing dapil,” kata Zulkifli.

Sesuai tugas dan fungsinya, DPRD maka dilaksanakan reses untuk melihat bagaimana perkembangan dan kekurangan di daerah pemilihan masing-masing.

Maka dari itu, pada rapat paripurna kali ini hasil reses itu yang disampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten untuk ditindaklanjuti.

Komentar

Rekomendasi

Majelling Diresahkan Isu ‘Parakang, Warga Berkumpul untuk OTT

Anggarkan Rp1 Miliar, Gubernur Minta Rumah Warga di Sidrap Segera Diperbaiki

Dollah Mando Lantik 18 Pejabat Tingkat Pratama Sidrap, Berikut Nama-namanya

Wakil Gubernur Sulsel Tinjau Program ‘Serasi’ di Kabupaten Sidrap

Wakil Gubernur Sulsel Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Sidrap

Innalillahi, 715 Rumah Rusak di Sidrap Akibat Angin Kencang

Hujan Disertai Angin Kencang Landa Sidrap, Puluhan rumah Rusak di Amparita

Kasus OTT di Sidrap Libatkan Pejabat Tinggi?

Warga Sidrap Antusias Kunjungi Pameran UMKM

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar