Ada Yang Janggal Hasil Seleksi Penerimaan Calon TPM P3TGAI Balai Besar Pompengan Jeneberang Tahun 2020

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – Seleksi penerimaan calon TPM P3TGAI yang dilaksanakan mulai tanggal 10 Maret sampai dengan tanggal 13 Maret tahun 2020 oleh Balai Besar Pompengan Jeneberang tahun anggaran 2020

Menurut beberapa calon TPM P3TGAI merasa ada yang janggal didalam seleksi penerimaan

Beberapa yang dianggap janggal, pada saat pengumuman penerimaan awal tidak ada tertulis persyaratan batas usia maksimal calon TPM tetapi pada saat pengumuman selanjutnya baru ada persyaratan batas usia maksimal calon TPM 50 tahun, kemudian kejanggalan selanjutnya pada saat hasil seleksi tertulis diumumkan tidak ada hasil nilai ujian yang dicantumkan sehingga beberapa calon TPM P3TGAI mencurigai adanya penyalagunaan jabatan atau wewenang didalam seleksi penerimaan calon TPM P3TGAI sehingga bisa saja terjadi Nepotisme. bahkan beberapa calon TPM P3TGAI mencurigai adanya calon TPM P3TGAI yang lulus seleksi membayar sejumlah uang kepada panitia seleksi penerimaan calon TPM P3TGAI. begitu juga masalah ijazah disinyalir masih ada TPM P3TGAI yang tidak memiliki ijazah sarjana.

Beberapa calon TPM P3TGAI menginginkan adanya transparansi didalam seleksi penerimaan calon TPM P3TGAI yang diawasi oleh pihak independen sehingga tidak ada calon TPM P3TGAI yang dirugikan dan berharap pihak berwajib mengusut tuntas hasil seleksi ini.

Ilyas, ST selaku panitia seleksi penerimaan calon TPM P3TGAI yang dihubungi oleh Makassar terkini melalui via telepon mengatakan bahwa hasil seleksi penerimaan calon TPM P3TGAI sudah sesuai dengan prosedurnya dan diawasi langsung oleh atasannya.

Komentar

Rekomendasi

BBKSDA Sulsel Gelar Webinar Meretas Jalan Satwa Liar Kembali ke Alam Dimasa Pandemi

Cek Fakta, Sempat Viral di Medsos Ini Akhirnya

Objek Wisata Mangrove Lantebung di Lirik Prof Yusran

Menteri LHK: Pemda Berperan Penting Atasi Perubahan Iklim

Diskusi Internasional, Menteri Siti Bicara Peran Penting Pemda Atasi Perubahan Iklim

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar