Hasil Tes Masuk Jalur Non-Subsidi dan POSK Unhas Pukul 17.00 WITA, Cek di Sini

Delapan mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) daari Fakultas Kedokteran dan Farmasi akan mengikuti lomba inovasi riset internasional di Bangkok, Thailand

Terkini.id, Makassar – Hasil seleksi Jalur Non Subsidi (JNS) dan Prestasi Olahraga, Seni, dan Keilmuan (POSK) Universitas Hasanuddin Tahun Akademik 2018/2019 akan diumumkan hari ini, Rabu, 1 Agustus 2018.

Kepala Unit Humas dan Protokoler Universitas Hasanuddin, Ishaq Rahman, menyebutkan, sedianya hasil seleksi akan diumumkan pada pukul 23.00 WITA melalui website.

“Namun, akan dipercepat menjadi pukul 17.00 WITA,” terang Ishaq melalui rilis resminya, Rabu 1 Agustus 2018.

Para peserta seleksi Jalur Mandiri JNS dan POSK dapat melihat langsung pengumuman dengan cara login melalui akun pendaftaran Unhas atau dengan melihat informasinya pada portal http://unhas.ac.id/pmb.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus/diterima diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang, dengan mengikuti petunjuk yang disampaikan melalui portal tersebut.

Menarik untuk Anda:

Sebagaimana diketahui, sebanyak 2.509 peserta seleksi JNS dan POSK telah melewati serangkaian proses seleksi.

Sementara daya tampung untuk Jalur Mandiri ini masih tersedia sebanyak 1.442 kursi, atau 20% dari total daya tampung maksimal Unhas untuk tahun 2018/2019.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Intip Cara Mahasiswa Seni ini Produktif di Rumah Selama Pandemi

Keren, Mahasiswa Unhas Rakit Alat Hand Sanitizer Otomatis Arduino

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar