Haters Ayu Ting Ting Minta Maaf, Umi Kalsum: Harus Dipertanggungjawabkan Secara Hukum

Terkini.id, Jakarta – Haters Ayu Ting Ting minta maaf, Umi Kalsum: harus dipertanggungjawabkan secara hukum. Umi Kalsum dan Ayah Rozak, orang tua Ayu Ting Ting dengan tegas membela anaknya dan cucunya, Bilqis Khumairah Razak usai dihina salah satu netizen bernama Kartika Damayanti.

Kendati telah meminta maaf, Umi Kalsum menyatakan sikapnya itu tetap harus dipertanggung jawabkan.

Mengiringi unggahannya, Umi Kalsum memperlihatkan permintaan maaf haters Ayu Ting Ting, yang merupakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Bagaimana tanggapan selengkapnya dari ibu Ayu Ting Ting?

Baca Juga: Ogah Diminta Rajin Masak dan Siapkan Makanan, Ayu Ting Ting...

Seperti diberitakan sebelumnya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak mendatangi rumah penghina Ayu Ting Ting dan Bilqis di Bojonegoro, Jawa Timur. Namun, Umi Kalsum dan Ayah Rozak tidak bertemu dengan sang haters.

Pasalnya, netizen tersebut berada di Singapura dan bekerja sebagai TKI. Kendati demikian, keduanya tegas ingin membawa hal tersebut ke jalur hukum.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Mohon Doa, Buntut Kunjungan ke Rumah Hater...

Beberapa hari kemudian, si penghina mengucapkan permintaan maaf kepada Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. Ia mengaku telah mengubah akun pribadi Instagramnya menjadi akun haters yang menghujat Ayu Ting Ting.

Keluarga Ayu Ting Ting. (Istimewa)

“Sebelumnya, saya mau minta maaf. Saya Kartika Damayanti mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan menghina. Saya telah mengubah akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut,” tulisnya.

“Akun tersebut sekarang sudah tidak bisa lagi saya gunakan karena sudah di-take down dan dihapus oleh pihak Instagram,” terang Kartika melalui Instagram @mom_ayting92_, pada 1 Agustus 2021,” imbuh Kartika.

Baca Juga: Berpose Seksi Pakai Sport Bra Biru, Ayu Ting Ting Dinyinyiri...

Selanjutnya, seperti dilansir dari intipseleb.com, Minggu 1 Agustus 2021, Kartika Damayanti berjanji tidak akan menjadi haters dan melontarkan kalimat negatif kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya. Ia berulang kali meminta maaf atas perbuatannya.

“Setelah ini, saya berjanji tidak akan menjadi haters lagi dan tidak akan berkomentar negatif lagi tentang Ayu Ting Ting di mana-mana. Di lapak Instagram maupun akun gosip lainnya. Sekali lagi, saya minta maaf kepada Ayu Ting Ting Ting dan keluarga. Saya juga minta maaf kepada keluarga saya atas kelakuan saya ini. Terima kasih,” tutupnya.

Instagram Umi Kalsum. (Instagram)

Meskipun Kartika telah meminta maaf, Umi Kalsum tetap tegas membela Ayu Ting Ting. Ia memperingati Kartika agar tidak tersenyum-senyum dan merasa aman karena berada di Singapura. Umi Kalsum menyatakan Kartika tetap akan mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah tiba di Indonesia.

“Jangan senyum2 sama minta maaf aj kamu y mudah bangat (emoji marah) jangan merasa senang dulu y jangan merasa aman kamu ada disana Singapura. Kamu pertanggungjawabkan perbuatan kamu y. saya sebagai orang tua g akan tinggal diam atau sampai disini saja g akan lepaskan kamu kartika damayanti ditunggu y kamu di Indonesia,” tulis Umi Kalsum.

Umi Kalsum juga menegaskan telah memaafkan Kartika Damayanti. Namun, ibu Ayu Ting Ting itu menyatakan perbuatan Kartika tetap harus dipertanggungjawabkan secara hukum.

“Maafin pasti kita udh maafin a tapi dia harus tanggung jawab atas bullyannya buat cucu ibu anak ibu udh krterlaluan dan orgnya juga bnr2 bikin ibu kesel bgt doakan aj cepat deh y a di prosesnya,” imbuh Umi Kalsum yang ditujukan kepada Kartika Damayanti, penghina Ayu Ting Ting.

Bagikan