Hati-hati, kondisi jalan Trans Sulawesi di Barru alami kerusakan

Jalan Trans Sulawesi yang berada di Dusun Alakale, Desa Pujananting, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, cukup memprihatinkan.

Terkini.id, Barru – Jalan Trans Sulawesi yang berada di Dusun Alakale, Desa Pujananting, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, cukup memprihatinkan. Pasalnya kondisi jembatan Tutturange, sudah mulai amblas dan bisa berbahayakan bagi pengendara yang melalui jalan tersebut.

Kondisi itu sendiri pada musim hujan deras ini semakin diperparah, dan bahkan kondisi jalan tersebut sudah hampir amblas.

“Sudah bahayami itu karena bisa saja sewaktu-waktu jalan itu akan amblas, apalagi akhir-akhir ini curah dan kondisi hujan yang terhitung tinggi bisa berpengaruh,”kata Jumardi Warga sekitar.

Dia mengungkapkan, kalau jalan tersebut sendiri sudah disampaikan ke pemerintah setempat untuk kemudian mendapatkan perhatian dan segera dilakukan perbaikan lebih lanjut lagi, apalagi saat ini sendiri tidak ada tanda-tanda penerangan di lokasi tersebut.

“Yang paling mengkhawatirkan jika ada warga yang lewat dan dalam kondisi kencang, bisa saja ini berdampak pada kecelakaan tunggal apalagi tidak ada tanda-tanda penerangan di lokasi tersebut,”ungkap dia.

Dia juga mengaku, kalau dirinya bersama pihak dinas PU sudah melakulan survei dan melihat langsung lokasi tersebut, namun hingga saat ini belum juga dilakukan tindak lanjut.

“Sudah pernahmi disurvei sama orang dinas PU tapi belum adapi tindak lanjutnya, kami berharap agar kalau bisa itu segera ditindak lanjuti, bahkan sekarang ini sudah ada 1,5 meter yang berdampak pada longsor tersebut,”urainya.

Komentar

Rekomendasi

Tjahjo Kumolo Resmikan Mal Pelayanan Publik Masiga Barru

Gubernur Sulsel Apresiasi Kinerja Pemerintahan Bupati Suardi Saleh

Di HUT ke-60, Bupati Suardi Saleh Paparkan Program Peningkatan Tahun 2019

Dewan Minta Bina Marga Segera Perbaiki Jembatan Ambles di Barru

Fasilitas Pengolahan Limbah B3 Bakal Dibangun di Kabupaten Barru

Ini Alquran yang Dipegang Sopir Truk saat Jatuh di Jembatan Bojo Barru

HUT ke-60, Barru Buka Pendaftaran Jalan Santai Berhadiah Umrah

Sambut Hari Jadi ke-60, Pemkab Barru Gelar MTQ

Bertolak ke Jakarta, Bupati Barru Paparkan Program Peduli Tenaga Kerja

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar