Dekranasda Sulsel : Istri Wabup Pangkep Juara Fashion Show Kategori Keserasian Berbusana

Terkini.id,Makassar – Istri Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, Hj. Tenriani Djafar menjuarai fashion show kreasi Baju Labbu dengan kategori “keserasian berbusana” pada kegiatan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Provinsi Sulawesi Selatan.

Diketahui bahwa fashion show ini merupakan rangkaian acara pameran dan Musda Dekranasda. Acara ini digelar di Ballroom Sandeq hotel Claro Makassar, Jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar, Kamis 8 Agustus 2019.

Hj. Tenriani yang juga sebagai Wakil Ketua Dekranasda Pangkep sekaligus wakil Ketua PKK Pangkep berhasil mengungguli peserta lain dalam kategori “keserasian berbusana” yang dimana peserta pada peragaan busana ini adalah wakil ketua PKK se Sulawesi Selatan.

Pemilihan Baju Labbu berwarna hijau cui dengan kombinasi sarung berwarna orange berhasil membuat isteri wakil bupati Pangkep ini, tampil sangat anggun dan mempesona pada saat berjalan menampilkan kreasi baju labbu yang ia kenakan.

“Keberhasilan memperoleh penghargaan ini tidak lepas dari dukungan dan semangat ibu ketua PKK Pangkep, seluruh ibu-ibu PKK Kabupaten Pangkep, dan tentunya tidak lepas dari dukungan para suami Ibu-ibu PKK,” terang Lia Asisten khusus Hj. Teriani.